Bugar Setelah Semalam Tepar


Alhamdulillah Seger Kembali Pagi Ini

Setelah semalam Tepar setelah tenggelam dalam pekerjaan hingga larut malam hingga harus menginap di kantor, pagi ini aku merasa bugar kembali.

Sekitar pukul 00.30 (23 April 2010), kurasa seluruh pekerjaan selesai dan tuntas, AC, dan semua listrik kumatikan menyisakan nyala satu lampu dan PC. Langsung saja kurebahkan tubuhku yang sudah capek berat di atas sofa yang terletak lobi kantor. Sempat beberapa kali terbangun karena ulah nyamuk yang melihat ada darah segar siap disantapnya, namun secara umum rasa lelahku cukup terbayarkan hingga aku bangun dan subuh serta merebahkan diri kembali sejenak setelah sholat. Sekitar pukul 05.25 WIB, aku baru beranjak pulang ke kos untuk mandi dan ganti baju tentunya.

15 menit berjalan, sampai juga akhirnya di kos. Tadinya hanya ingin langsung mandi dan balik kembali ke kantor, namun karena melihat godaan kasur di dalam kamar, aku tak kuasa untuk mendekatkan tubuhku di atasnya. Beberapa saat kemudian, aku pun terlelap kembali hingga pukul 07.00 WIB.

Sejurus kemudian setelah bangun, segera saja kulangkahkan kaki menuju kamar mandi untuk “menabung” dan mandi pagi. Pukul 07.40 aku baru berangkat ke kantor disambut matahari yang senyumnya cerah merekah serta dipayungi langit biru yang terbebas dari awan.

Pukul 0756 WIB, sampailah aku di kantor kembali. Rasa capai dan penat yang sebelumnya menghinggapi tubuh dan badan kecil ini, alhamdulillah sudah mulai hilang. Aku kembali merasa segar dan bugar kembali dan siap menyongsong aktivitas hari ini.

Alhamdulillahirabbil ‘alamin atas kesehatanku Ya Allah………

Ahmed Fikreatif

.:: Jika Saudara / i menyukai tulisan ini, maka sekarang Anda dapat memberikan apresiasi dengan ikut memberikan donasi / kontribusi finansial ala Blogger. Jika Saudara / i membenci sebagian atau keseluruhan tulisan ini pun saya tetap mempersilakan untuk ikut memberikan donasi. Namun, jika saudara / i tidak bersedia memberikan donasi, itu pun tidak mengapa… Caranya, silakan baca link berikut ini ( klik di sini..! ) ::.

“Gajah Mati Meninggalkan Gading, Harimau Mati Meninggalkan Belang, Manusia Mati Meninggalkan Nama, Blogger Mati Meninggalkan Postingan”

12 Tanggapan

  1. alhamdulillah….segar n bugar kembali.
    Smangat mengisi hari…!!! ^_^

  2. Alhamdulilah ya mas udah seger buger, *v cempaka heran deh, biar tepar dan bilang ga punya ide, teteup aja tulisanx kreatif, mungkin pembawaan dari nama juga kali ya, haha 😀

    • @Cempaka: hehehee jangan heran…
      menurutku yg kulakukan msih biasa dan bukanlah hal yg teristimewa…

      kalao masalah kreatif, aku meng-amiiiini saja deh.
      Amiiiiiin

      *cuman, jgn memuji di are publik deh..
      klo dlm bhs jawa, aq merasaknnya sebagai Nglulu lho..
      hakikatnya sebaliknya sebenarnya.

      tp makasih.

  3. keren spot nya sunset

  4. hmm… harus gitu.. tetap semangat mengerjakan kewajiban…..

  5. Kutip : — Rasa capai dan penat yang sebelumnya menghinggapi tubuh dan badan kecil ini, alhamdulillah sudah mulai hilang —

    Tentu saja, karena di dalamnya terdapat jiwa dan kreatifitas yang besar…

    • @Puri: jangan gitulah dd…
      jangan muji berlebihan gitu…
      *memuji berlebihan ga baik buat mental dan kesehatan lho.

      tapi merespon komentarmu, aq hanya bilang:
      amiiiiiiiiin

  6. wahhhh,,, cepet dapat inspirasi ea,,, hehehehe salm kenal mas,, kunjunagn pertamaku nie…^_^senyum

Tinggalkan komentar