[Tepar] I Have No Idea Today


Tepar

Tepar

Hari ini aku benar-benar ga punya banyak waktu untuk menuliskan artikel atau sebuah postingan yang berbobot. Ide-ide untuk menuliskan postingan hari ini sih masih banyak terlintas di kepalaku. Cuman, waktu saja yang membuatku sulit untuk menuliskannya. Dari sejak pagi sampai kantor, kerjaan telah datang menumpuk. Siangnya pun tak kalah sedikit. Pekerjaan justru bertambah banyak. Puncaknya, sore hari aku justru dipanggil dua orang Manajer untuk membantu membuatkan matrik dan perubahan perjanjian serta menyelesaikannya malam ini karena keesokan hari Direksi akan menggunakannya untuk presentasi di depan klien untuk membicarakan dan melobi perjanjian yang harus kuselesaikan itu.

Sejak pukul 16.00 tadi, aku berada di depan laptop di ruang direksi untuk menyelesaikan kerjaan itu. Terpotong sholat maghrib yang dilanjutkan makan malam dengan sate padang yang dibeli dari depan masjid Cut Mutia, kerjaan pun masih harus dilanjutkan karena memang belum selesai. Barulah sekitar pukul 20.00 WIB, pada akhirnya kami berhasil menyelesaikan perbaikan-perbaikan dan revisi atas beberapa pasal dalam draft perjanjian yang disusun.

Namun, pekerjaan masih menunggu berikutnya. Aku masih harus menyelesaikan membuat matrik perbandingan antara perjanjian sebelumnya dan perjanjian setelah melalui proses revisi. Matrik ini selanjutnya yang akan digunakan Direksi keesokan harinya.

Dalam keadaan perut masih cukup lapar, dan mataku sudah hampir tak kuat membuka kelopak mata secara penuh, mau ga mau aku harus menyelesaikan pekerjaan itu sebelum esok hari pukul 7 pagi. Alhamdulillah sekitar pukul 22.45 WIB, aku berhasil menyelesaikan pekerjaan yang diamanahkan itu. Karena bingung mau nulis apa dan sudah capek untuk berfikir lagi, maka aku posting saja keluhanku ini. Rasa-rasanya, aku jadi malas pulang ke kos. Kayaknya malam ini aku tidur kantor deh. 😀

23 April 2010 Pukul 23.23 WIB

Ahmed Fikreatif

.:: Jika Saudara / i menyukai tulisan ini, maka sekarang Anda dapat memberikan apresiasi dengan ikut memberikan donasi / kontribusi finansial ala Blogger. Jika Saudara / i membenci sebagian atau keseluruhan tulisan ini pun saya tetap mempersilakan untuk ikut memberikan donasi. Namun, jika saudara / i tidak bersedia memberikan donasi, itu pun tidak mengapa… Caranya, silakan baca link berikut ini ( klik di sini..! ) ::.

“Gajah Mati Meninggalkan Gading, Harimau Mati Meninggalkan Belang, Manusia Mati Meninggalkan Nama, Blogger Mati Meninggalkan Postingan”

Iklan

7 Tanggapan

  1. semangat semangat mbakyuuu
    demi masa depan 🙂

    • @Fara: paling anyel aku yen diceluk mbakyu..
      kuarepmu!!

  2. istirahat sejenak, kumpulkan tenaga trs semangat lagi deh 😀

    • @OK: iya.. hahaha, pokoknya kalau semangat itu tidak boleh istirahat…

      menghimpun tenaga tetep……
      makasih OK

  3. Wow… sabar… 🙂
    Pasti semua berhasil dilewati dengan baik. 😉

    • @Asop: okelah kalau begitu….
      yup, berkat doa kalian… wakakaka

      BACK ON FIRE

  4. ternyata ada aja ya yg menghalangi kt utk blogging 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: