Menjadi Sasaran Serangan Nyamuk


Bekas Gigitan Serangan Nyamuk di Tangan Semalam

Tubuhku Menjadi Serangan Nyamuk-Nyamuk

Gara-Gara semalam terpaksa nginep tidur di kantor karena harus menyelesaikan pekerjaan-pekerjaan kantor hingga larut malam (atau pagi malahan), mau ga mau aku harus tidur di tempat seadanya. Kupilihlah sofa di lobi kantor karena kupikir itu tempat yang cukup nyaman daripada di ruanganku yang kutakutkan penuh dengan seliweran tikus-tikus yang seringkali “berkunjung” jalan-jalan di ruanganku.

Dibilang nyenyak, tidur ku cukup nyenyak juga sih karena cukup menghilangkan rasa capekku. Namun dibilang nyenyak juga tidak terlalu juga karena sepanjang malam tidurku terganggu dengan serangan-serangan puluhan bahkan ratusan nyamuk-nyamuk yang mungkin sudah lama tidak melihat darah segar. Sehingga ketika mereka melihat aku tidur di atas wilayah kekuasannya dan bau darah segar yang mengalir di tubuhku mereka pun menjadikanku “bancakan” malam itu. 😀

Keesokan harinya, barulah aku menyadari bekas-bekas gigitan nyamuk-nyamuk nakal itu menyisakan bentol-bentol di ujung kaki dan tanganku sebagaimana dapat dilihat pada foto di atas.

Mungkin, itulah caraku mendonorkan darahku kepada makhluk hidup karena sejujurnya aku tuh masih takut jika aku ditawari donor darah. Alasannya sudah pasti bisa anda tebak, JARUM. Entah kenapa jika aku melihat jarum suntik atau yang seperti itu seolah-olahku darahku langsung naik mengisyaratkan kengerian. Padahal kalau kupikir-pikir sakitnya tidak seberapa hanya seperti gigitan semut. Namun entah mengapa aku miris dan tak jarang degup jantungku bertambah kencang jika melihat jarum. Karena alasan itulah aku tidak pernah menjadi pendonor darah. 😦

Namun, sewaktu tes kesehatan masuk tempat kerjaku saat ini, alhamdulillah-nya aku tidak samapi harus pingsan saat diambel tes sampel darah. Meskipun hati agak berdesir juga melhat jarumnya. Kucoba melawan ketakutan atau phobia itu dengan menatap ke arah jarum saat tertusuk di lenganku, ternyata cukup berhasil. Setidaknya detak jantung agak menurun sedikit dan rasa takut sedikit berkurang.

Kembali ke pembahasan nyamuk-nyamuk yang “membantaiku” malam itu, aku berharap semoga nyamuk-nyamuk yang menggigtku semalam hanya nyamuk-nyamuk biasa. Bukan nyamuk-nyamuk penyebab malaria atau demam berdarah. Amiin

Ahmed Fikreatif

.:: Jika Saudara / i menyukai tulisan ini, maka sekarang Anda dapat memberikan apresiasi dengan ikut memberikan donasi / kontribusi finansial ala Blogger. Jika Saudara / i membenci sebagian atau keseluruhan tulisan ini pun saya tetap mempersilakan untuk ikut memberikan donasi. Namun, jika saudara / i tidak bersedia memberikan donasi, itu pun tidak mengapa… Caranya, silakan baca link berikut ini ( klik di sini..! ) ::.

“Gajah Mati Meninggalkan Gading, Harimau Mati Meninggalkan Belang, Manusia Mati Meninggalkan Nama, Blogger Mati Meninggalkan Postingan”

Iklan

18 Tanggapan

  1. banyak nyamuk dirumahku uuu…uuu gara-gara kamu uu..uuu…malas bersih-bersih…heheheh

    • @ Tary Sonora: Enno Lerian mode on* (kalau ga salah)

      😀 juga

  2. hahahah..
    senasib, malam ini aku kebangun gara2 tanganku gatel digigitin nyamuk +_+

    sial..

    • @Apin: hehehe

      kok pakai kata s*** sih..? ❓

  3. Kacian he he he he…..pake autan dong bro….hehe he or kalo nggak sempet nyalain kipas deh, dijamin nymuknya akan mendarat bebas di tembok

    salam

    http://thomasandrianto.wordpress.com/2010/04/24/naikin-abg-cuma-rp-2000-berminat/

    • @Thomas: ga sempet beli Au*** dab…,
      di lobi tidak ada kipas.
      mau tidur di ruangan sambil nyalain AC, takut disantroni Tikus yg sering keluar sarang jalan-jalan
      begitulah kira2nya…
      😦

  4. Kenapa ngga pake obat nyamuk sob? 😀
    Btw, sama. Kalo digigit nyamuk, badan saya juga cepet bentol2 tuh hehe

    • @Darin: ga sempet beli dab…,
      di lobi tidak ada kipas.
      mau tidur di ruangan sambil nyalain AC, takut disantroni Tikus yg sering keluar sarang jalan-jalan

      Tapi bentolnya ini buanyak bro..

  5. Knpa ga minum baygon aja mas? Di jamin, nyamuk kagak bakal doyan Xaxaxaxa visss

    • @Cempaka: PAncen TEGO !!!!!!!!!
      Ya nggak bakal doyan…
      krn gue dah tewas

      tp idenya canggih juga sih
      membuat solusi yg tepat namun sekalius sekarat..
      hahahaha

      *btw, di sudirman hr Ahad, km ikutan datang juga kah??

      • huahahha… vissss deh 😀

        aku pengurus YLI surabaya,,, jadinya ya ngurusi WLD di surabaya… 😀

        ;D

  6. Mengingatkan pada teman-teman yang bener-bener takut sama jarum, bahkan bisa dibilang phobia jarum. Nyamuk tambah canggih lho mas.. tempat ku lg musim DB ma cikumunya (bener ga ya tulisane ???)

    • @Mahesa: pernah penelitian ttg nyamuk ya ?? 😀

      Chikungunya kalau ga salah

  7. Patut dicoba kk…

    • Wah, Puri sudah pinter deh sekarang…
      apa memang dr awal sudh pinter tp pura2 biasa saja???
      sudah bs komen pakai video…
      wah wah wah…
      🙂

      OGAH mau nyoba…
      😦

  8. saya memang pinter <— sombong mode on

    • @Puri :p

  9. Ya Allah…. bentolnya jelas banget… 😮
    Dasar nyamuk nakal! 😆

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: