Saweran Donasi Saat Bus Stop Operasi


Sebagai bentuk rasa solidaritas kepada para pengemudi dan kru bus malam yang terdampak wabah Covid-19, komunitas Rombongan Bus PJKA RAYA FAMILIA menyerahkan donasi sebesar Rp7.000.000 pada Sabtu (22/05/2020) di kantor perwakilan bus Raya Gading, Solo.

“Pemberian donasi ini dilakukan karena banyaknya sopir dan kru bus yang berhenti bekerja sehingga tak memiliki penghasilan sebagai konsekuensi berhentinya moda transportasi bus karena pemberlakuan  Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di sejumlah daerah.”

Pemberian donasi ini sangat diapresiasi mandor sopir bus Raya. Ia berterima kasih atas perhatian komunitas rombongan bus yang diberikan kepada mereka.

“Donasi ini kami terima dengan baik dan senang. Kami akan bagi kepada teman-teman sopir, kondektur, montir, dan kru lainnya. Semoga teman-teman dibalas Gusti Allah dengan yang lebih baik dan ditambah hartanya,” urai Mandor sopir bus Raya yang akrab dipanggil Kenthung.

Disamping untuk meringankan beban kesulitan ekonomi yang dihadapi para sopir bus, kami juga mengharapkan  wabah Covid-19 ini segera diangkat dan dilenyapkan Allah SWT dari bumi.

Komunitas Rombongan Bus PJKA merupakan perkumpulan orang-orang pekerja di Jakarta yang meninggalkan keluarga di daerah yang setiap pekan melakukan perjalanan bolak balik tiap Jumat dan Ahad.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: