Selamat Jalan Chester Bennington


Vokalis grup band Linkin Park, Chester Bennington, meninggal dunia dalam usia 41 tahun. Sejumlah media melaporkan, Chester disebut mengakhiri hidupnya dengan gantung diri. Ia meninggalkan enam orang anak. Di sisa hidupnya, Chester diketahui memiliki masalah dengan obat-obatan dan kecanduan alkohol. 

Linkin Park merupakan band yang digemari pada tahun 2000an berkat album perdana mereka, Hybrid Theory. Album ini berhasil merebut perhatian dunia sehingga Linkin Park menjadi salah satu band alt-rock dan rap paling diperhitungkan saat itu. Album terbaru Linkin Park, One More Light, sukses bertengger di puncak Billboard 200 pada awal tahun ini.

Benar kata Derry Sulaiman, mantan personil band metal Betrayer yang kini sudah hijrah menekuni agama dengan bergabung Jamaah Tabligh, popularitas tak cukup bisa untuk membuat manusia meraih kebahagiaan (hakiki_ed).

Selamat Jalan Chester Bennington…
Semoga kepergianmu menyadarkan semua musisi dan penggemar, kalau popularitas tak bisa membahagiakan.

“Gajah Mati Meninggalkan Gading, Harimau Mati Meninggalkan Belang, Manusia Mati Meninggalkan Nama, Blogger Mati Meninggalkan Postingan, Jika Fikreatif mati mohon doakan ampunan”

Jika Anda merasa website ini bermanfaat, mohon doakan supaya Allah mengampuni seluruh dosa-dosa kami, dosa keluarga kami, dan memanjangkan umur kami dalam ketakwaan kepada-Nya. Mohon doakan juga supaya Allah selalu memberi kami rezeki yang halal, melimpah, mudah, dan berkah, penuh kesehatan dan waktu luang, supaya kami dapat memperbanyak amal shalih dengannya sebagaimana Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam bersabda: Tidak ada seorang muslim pun yang mendoakan kebaikan bagi saudaranya [sesama muslim] tanpa sepengetahuan saudaranya, melainkan malaikat akan berkata, “Dan bagimu juga kebaikan yang sama.” (Hadits Shahih, Riwayat Muslim No. 4912)

Iklan

Satu Tanggapan

  1. Terkadang kita tidak mengetahui apa yg terjadi oleh orang walaupun sudah terkenal. thanks

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: