Mengharukan, Penumpang Kereta Tertangkap Kamera Cium Ibunya di Depan Stasiun


Seorang penumpang kereta yang juga anggota komunitas Pulang Jumat Kembali Ahad (PJKA) tertangkap kamera sedang mencium ibunya di depan Stasiun Solojebres (SK) pada Rabu sore (28/03/2017). Momen romantis dan mengharukan itu berhasil tertangkap kamera beberapa menit jelang keberangkatan kereta Brantas dari Solo menuju Jakarta. Karena diambil dari jarak sekira 50 meter dengan kamera ponsel MI-4, gambarnya terlihat pecah.

Orang yang tertangkap kamera itu biasa dipanggil Ogie Yoga. Ia merupakan anak pertama. Ia bekerja sebagai tim IT di Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia. Walaupun tidak rutin bolak balik Jakarta-Solo tiap pekan, alumni Universitas Sebelas Maret (UNS) dan Universitas Indonesia (UI) itu cukup dikenal di kalangan komunitas PJKA asal kota Solo. Sampai saat ini, pria yang tidak diketahui usianya itu masih menjomblo. Bila Anda minat menjadikannya suami, bisa hubungi saya 😀

Berikut foto yang lebih dekat yang diambil dari DP akun Whatsapp-nya:

“Gajah Mati Meninggalkan Gading, Harimau Mati Meninggalkan Belang, Manusia Mati Meninggalkan Nama, Blogger Mati Meninggalkan Postingan, Jika Fikreatif mati mohon doakan ampunan”

Jika Anda merasa website ini bermanfaat, mohon doakan supaya Allah mengampuni seluruh dosa-dosa kami, dosa keluarga kami, dan memanjangkan umur kami dalam ketakwaan kepada-Nya. Mohon doakan juga supaya Allah selalu memberi kami rezeki yang halal, melimpah, mudah, dan berkah, penuh kesehatan dan waktu luang, supaya kami dapat memperbanyak amal shalih dengannya sebagaimana Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam bersabda: Tidak ada seorang muslim pun yang mendoakan kebaikan bagi saudaranya [sesama muslim] tanpa sepengetahuan saudaranya, melainkan malaikat akan berkata, “Dan bagimu juga kebaikan yang sama.”(Hadits Shahih, Riwayat Muslim No. 4912)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: