Kontes Sandal Tato Kreatif


IMG_20150817_084511

Sandal bertato REI

Entah apa yang ada dalam pikiran kreativitas mereka. Apa karena hasrat keinginan membeli merek sandal impian tidak kesampaian sehingga mereka berkreasi seperti ini, atau karena semata-mata agar sandal mereka tidak dicuri/ditukar orang lain, saya kurang tahu. Saya menemukan sandal-sandal ber-tattoo ini di depan masjid Pondok Pesantren Al Mukmin, Ngruki, Sukoharjo, saat saya menyempatkan shalat wajib di sana. Seusai shalat, saya melihat ada banyak sandal-sandal unik yang ditato sedemikian rupa. Beberapa gambar ini merupakan sedikit diantara sandal-sandal yang berhasil saya abadikan.

Satu kata, kreatif!!!

IMG_20150817_084416

Sandal bertato tulisan Rinjani (mungkin pemilik sandal pengin ke Gunung RInjani)

IMG_20150817_084410

Sandal bertato tulisan ‘Sendal Rodo Penak’

IMG_20150817_084455

Sandal bertato simbol yang tak saya pahami artinya

IMG_20150817_084440

Sandal bertato tulisan ‘AS CROW’ ?

2 Tanggapan

  1. Punya saya saya tatto.maaf jangan diambil, mencuri itu dosa 😉

  2. Saya pernah punya, udah ditato..eee masih kabur juga

Tinggalkan Balasan

