Pejuang Subuh Masjid Cut Mutia


Pejuang Subuh Masjid Cut Mutia

Pejuang Subuh Masjid Cut Mutia

Shalat Subuh berjamaah di Masjid Cut Mutia di Jalan Cut Mutia, Menteng, Jakarta Pusat, pada Senin (23/11/2015) dihadiri puluhan orang. Sangat sedikit jika melihat daya tampung masjid yang besar. Namun yang menarik saya, diantara puluhan jamaah shalat subuh itu ada Wakil Kepala Staf Angkatan Laut (Wakasal) Laksamana Madya TNI Widodo, S.E, M.Sc. (lahir di Malang, Jawa Timur, 30 Juni 1959).

Memang, lokasi Masjid Cut Mutia persis berada di depan rumah dinasnya, tetapi kehadiran seorang pejabat tinggi militer di tengah shalat subuh berjamaah dapat menjadi sebuah contoh kekinian yang pantas ditiru.

Masjid Cut Meutia adalah salah satu masjid di kawasan elit Menteng, Jakarta Pusat. Masjid ini terletak di Jalan Cut Meutia Nomor 1, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia. Masjid ini memiliki salah satu keunikan yaitu, posisi safnya terletak miring terhadap bangunan masjidnya sendiri karena bangunan masjid tidak tepat mengarah kiblat.

“Gajah Mati Meninggalkan Gading, Harimau Mati Meninggalkan Belang, Manusia Mati Meninggalkan Nama, Blogger Mati Meninggalkan Postingan, Jika Fikreatif mati mohon doakan ampunan”

Jika Anda merasa website ini bermanfaat, mohon doakan supaya Allah mengampuni seluruh dosa-dosa kami, dosa keluarga kami, dan memanjangkan umur kami dalam ketakwaan kepada-Nya. Mohon doakan juga supaya Allah selalu memberi kami rezeki yang halal, melimpah, mudah, dan berkah, penuh kesehatan dan waktu luang, supaya kami dapat memperbanyak amal shalih dengannya sebagaimana Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam bersabda: Tidak ada seorang muslim pun yang mendoakan kebaikan bagi saudaranya [sesama muslim] tanpa sepengetahuan saudaranya, melainkan malaikat akan berkata, “Dan bagimu juga kebaikan yang sama.” (Hadits Shahih, Riwayat Muslim No. 4912)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: