Cara Screenshot di Tablet ASUS


Hasil Screenshot Tampilan Halaman Depan

Hasil Screenshot Tampilan Halaman Depan

Cara Screenshot di Tablet ASUS

Pekan lalu saya mulai memakai tablet Asus Fonepad 7 FE170CG. Tablet seharga Rp1,5 juta an di pasaran ini maksudnya untuk membantu pekerjaan dan aktivitas rutin saya sehari-hari yang hampir tak bisa lepas dari yang namanya internet. Diantara fitur yang biasa saya andalkan adalah fitur screenshot atau print screen. Persoalannya, saya tidak menemukan adanya fitur screenshot yang langsung tinggal pencet di tablet Asus Fonepad 7 FE170CG ini.

Setelah mencoba mengotak-atik, alhamdulillah saya berhasil menemukan trik membuat screenshot di tablet Asus Fonepad 7 FE170CG. Caranya mudah tetapi butuh latihan, yaitu tinggal memencet tombol Power dan Volume turun secara bersamaan selama beberapa detik. Dah, gitu saja. Oke? Sudah tahu caranya? Selamat mencoba.

Screenshot = Pencet tombol POWER + tombol Volume turun (-) secara bersamaan

*Saya mencoba trik screenshot ini di tablet Asus Fonepad 7 FE170CG. Untuk tipe produk Asus lainnya apakah berlaku teknik dan trik yang sama, saya tidak tahu.

“If You Are Not Smart, Don’t Use Smartphone”

Tinggalkan Balasan

