Stuck On Level 2-25 Game Candy Frenzy


image

Sudah 3 (tiga) hari, saya stuck di level 2-25 dalam permainan Candy Frenzy. Di level ini, tugasnya hanya mengumpulkan 2 buah strawberry 2 buah anggur, dan 2 buah belimbing.
Entah sudah berapa kali saya mengulang-ulang permainan di level 2-25. Sampai sejauh ini saya masih gagal. Ya, sudah tiga hari. Mungkin kalau dihitung jam, sudah lebih dari 8 jam.
Saya sudah hampir frustasi. Mencari cheat nya di Google ga ada. Nanya temen juga ngga tahu. Minta tolong temen, dia levelnya masih di bawah.
Satu-satunya cara ya harus terus diulang-ulang sambil belajar tekniknya. Doakan kawan supaya saya bisa melalui level ini. Amin.

Tinggalkan Balasan

