Rezeki Tambahan Akhir Tahun


Rezeki Tambahan Akhir Tahun

Rezeki Tambahan Akhir Tahun

Menjelang akhir tahun 2014, pak bos Manajer meminta saya menyusun memo permohonan pembiayaan pelaksanaan program Penerapan Electronic Tender (E-Tender) dalam penjualan komoditas di perusahaan. Dengan semangat ’45, saya segera susun memo kata demi kata. Tak lebih dari 30 menit, memo selesai. Setelah memo disampaikan ke Direksi, alhamdulillah Direksi menyetujui usulan pembiayaan yang diajukan. 

Sehari setelah usulan pembiayaan disetujui Direksi, Bagian Keuangan (Kasir) memanggil saya untuk mengambil sejumlah uang untuk dibagi. Saya segera menyusun tanda terima honor sesuai daftar usulan memo yang telah disetujui Direksi. Tak lebih dari satu jam kemudian, saya dibantu Aji (rekan seruangan) membagi uang honor. Alhamdulillah, saya juga dapat jatah honor. Lumayan untuk pekerjaan yang tak terlalu berat.

Dalam tim program Penerapan Electronic Tender (E-Tender) di perusahaan, saya kebagian tugas menyusun Peraturan dan Ketentuan Tata Cara pelaksanaan teknis E-Tender dalam narasi yang baik. Selebihnya, hanya membantu menyiapkan presentasi saat sosialisasi program E-Tender kepada rekanan pembeli. Alhamdulillah. Kalau rezeki ngga akan kemana. Salam.

Ahmed Fikreatif

“Gajah Mati Meninggalkan Gading, Harimau Mati Meninggalkan Belang, Manusia Mati Meninggalkan Nama, Blogger Mati Meninggalkan Postingan”

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: