Sabun Batang is Better


Sabun Batang

Sabun Batang

Kebanyakan rekan-rekan kantor, kalau mandi menggunakan sabun jenis cair. Apapun merk sabunnya, yang jelas jenisnya sabun cair. Baik cowok maupun yang cewek. Sedangkan saya lebih memilih menggunakan sabun batang. Jadul? Ngga modern? Eits tunggu dulu. Mana yang lebih baik?

Tentunya, saya punya beberapa alasan kenapa lebih memilih sabun batang dibanding sabun cair Pertama, lebih murah. Secara umum, harga sabun batang lebih murah disbanding dengan sabun cair. Kedua, dengan penggunaan normal, sabun batang lebih awet disbanding sabun cair. Ketiga, saya merasa kalau dengan menggunakan sabun batang badan lebih bersih karena saat mengusapkan ke tubuh, sabun juga ikut menggosok di permukaan kulit. Beda dengan sabun cair karena saat tangan menggosok permukaan kulit, media yang digunakan hanya busa yang dihasilkan dari pertemuan air dengan sabun cairnya.

Dengan beberapa alasan yang saya kemukakan di atas, maka saya berkesimpulan kalau sabun cair lebih unggul dibanding sabun cair. Walau demikian, saya sadar kalau sabun batang juga memiliki kelemahan. Diantara kelemahannya, sabun batang tidak disarankan dipakai untuk berbagi dengan rekan atau kawan. Ya iya lah. Kalau dipakai buat berbagi, bisa saling menularkan penyakit kulit.

So, kalau kamu gimana sob? Sabun Cair atau Sabun Batangan?

“Gajah Mati Meninggalkan Gading, Harimau Mati Meninggalkan Belang, Manusia Mati Meninggalkan Nama, Blogger Mati Meninggalkan Postingan, Jika Fikreatif mati mohon doakan ampunan”

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: