Saran & Nasehat Unik Untuk Para Jomblo


Sebuah nasehat untuk para perjaka, jomblo, dan segala nama sinonimnya……………..

Jomblo is my way?

Jomblo is my way?

Yakin mau bilang gitu?
Yakin mau hidup terus menerus jadi jomblo?Yakin mau sampai mati terus jomblo?
Terlalu lama menjomblo itu ngga enak lho bro. Sumpah deh….Gini deh, coba lu diam dan mengingat-ingat teman-teman cewekmu di SD, SMP, SMA, kampus, les-lesan, atau kalau perlu di TK deh. Masa sih ngga ada yang menarik hati? Jangan-jangan lu nggak normal? 😀

Pasti ada dong. Nah gini Jones, pilih satu diantara mereka. ⇓⇓⇓⇓⇓⇓⇓

Kalau udah cocok lanjutin aja

Kalau udah cocok lanjutin aja

Makanya Jones, temui salah satu dari mereka….dan katakan….

Nikah Aja Yuk

Nikah Aja Yuk

Jangan hanya dilihat-lihat. Saya takut kalau lama-lama kamu masuk ⇓⇓⇓⇓⇓⇓⇓

Klinik Terapi Cinta

Klinik Terapi Cinta

So, get ready Jones. Cari tips di sini nih ⇓⇓⇓⇓⇓⇓⇓

12 week to get married

12 week to get married

Only need 12 weeks bro…. 🙂

Trus kalau udah ada pilihan, proses ini duluan nih ⇓⇓⇓⇓⇓⇓⇓

Ta'aruf is my way

Ta’aruf is my way

Lalu, katakan padanya bro…

Hatiku Memilihmu

Hatiku Memilihmu

Tapi pastikan do’i benar-benar yang begini ⇓⇓⇓⇓⇓⇓⇓

Muslimah Plus Plus

Muslimah Plus Plus

Sudahlah Bro…. ⇓⇓⇓⇓⇓⇓⇓

Mengapa Engkau Enggan Menikah Segera

Mengapa Engkau Enggan Menikah Segera

Jangan malah pacaran bro… karena… ⇓⇓⇓⇓⇓⇓⇓

Pacarmu Belum Tentu Jodohmu

Pacarmu Belum Tentu Jodohmu

Nah, kalau sudah… goreskanlah isi hatimu dengan tinta untuk menciptakan sebuah karya ⇓⇓⇓⇓⇓⇓⇓

Catatan Sang Mantan Jomblo

Catatan Sang Mantan Jomblo

Ok. terima kasih ya bro. Semoga menjadi nasehat buat kalian para Jones (Jomblo Ngenes). 🙂

Salam.

“Gajah Mati Meninggalkan Gading, Harimau Mati Meninggalkan Belang, Manusia Mati Meninggalkan Nama, Blogger Mati Meninggalkan Postingan, Jika Fikreatif mati mohon doakan ampunan”

Iklan

Satu Tanggapan

  1. Jomblo oh Jomblo, alhamdulillah udah gk jomblo lagi doain langgeng yah … 😛
    mampir Jokowarino.com Tempat Berbagi Informasi Mengenai Pertanian Indonesia

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: