Kenyamanan Kereta Ekonomi


Tempat Kereta Paling NyamanFYI, ini tempat paling enak di kereta ekonomi karena bisa untuk tidur selonjoran (seperti gambar yang saya jepret di atas) sehingga tidak terlalu merasakan lelahnya perjalanan jarak jauh.

Inilah kenikmatan naik kereta Ekonomi:

1. Murah karena hanya perlu Rp 50.000 untuk Solo-Jakarta.
2. Perjalanan lebih cepat daripada naik Bus.
3. Moda Transportasi yang tidak membosankan karena penuh obrolan sesama penumpang, tempat yang tidak menjenuhkan karena dalam perjalanan bisa sambil jalan-jalan atau stretching (nulisnya bener ngga tuh?).

Jangan takut kehabisan listrik HP/Tablet karena di sini juga dilengkapi colokan listrik.

Saat ini, kereta ekonomi juga sudah dilengkapi AC yang cukup dingin. Para pedagang asongan juga tidak ada (sangat minim), toilet juga relatif bersih karena ada OB nya, & relatif aman bagi bayi Anda karena bebas rokok….

Bila anda merasa lapar sepanjang perjalanan, gerbong restorasi siap memberikan menu-menu pilihan dengan harga terjangkau.

Namun, ada beberapa hal yang rasanya masih perlu ditingkatkan seperti perlunya disediakan gerbong mushola atau tempat kecil khusus sebagai ruang mushola dan tuntutan dari sebagian kaum wanita yang ingin diberikan Gerbong khusus wanita atau tempat khusus utk menyusui.

Sedangkan bagi para perokok, mereka berharap KAI mau menyediakan ruang khusus merokok.

Kereta api, tak sebatas moda transportasi namun juga media silaturahmi.

Ahmed Fikreatif

“Gajah Mati Meninggalkan Gading, Harimau Mati Meninggalkan Belang, Manusia Mati Meninggalkan Nama, Blogger Mati Meninggalkan Postingan, Jika Fikreatif mati mohon doakan ampunan”

Iklan

2 Tanggapan

  1. sekarang KAI benar2 menjadi perusahaan yg profesional. Dulu kereta ekonomi penuh sesak, AC tidak dingin, dan setiap pemberhentian stasiun naik dan turun pedagang asongan

  2. enak banget

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: