Mau Tinggal Di Apartemen Ini?


Apartemen - Mau tinggal Di Sini?

Apartemen - Mau tinggal Di Sini?

Mau Tinggal Di Apartemen Ini?

Aku hitung, berdasarkan lubang kotak yang ada di gambar di atas, setidaknya bangunan apartemen di atas ada 30 lantai. Berapa pastinya, saya tidak tahu. Aku hanya memotretnya saat dalam perjalanan menuju Puncak saat melewati ruas jalan Cawang sepertinya. Kalau bisa memilih, apa kamu mau tinggal di apartemen setinggi itu?

Kalau aku, tinggal di lantai satu atau dua sih mungkin masih dipertimbangkan. Tapi kalau untuk tinggal di lantai tertinggi pada apartemen itu, barangkali perlu dipertimbangkan. Sebagai orang yang konservatif, tinggal di lantai tertinggi beresiko lebih besar dari yang di bawah. Misalnya kalau ada gempa, orang yang berada di lantai atas bakal lebih lama dievakuasi. Kalau mau beli sesuatu atau pergi jalan-jalan akan lebih jauh. Kalau ada kejahatan, kurang cepat terakses (coba lihat kasus-kasus pembunuhan di apartemen umumnya di lantai tertinggi). Dan kalau listrik mati, naik tangganya bakal bikin kaki cukup melar. 😀 Jadi, kesimpulannya aku cenderung akan berfikir ulang untuk tinggal di bangunan apartemen. Aku lebih suka tinggal di perumahan biasa saja. 😀

Gimana denganmu kawan? Sama atau punya pendapat yang lain?

Ahmed Fikreatif

 

“Gajah Mati Meninggalkan Gading, Harimau Mati Meninggalkan Belang, Manusia Mati Meninggalkan Nama, Blogger Mati Meninggalkan Postingan, Jika Fikreatif mati mohon doakan ampunan”

 

2 Tanggapan

  1. Nggak ah Mas, saya kalo bisa gak pengen tinggal menetap di apartemen. 😦
    Rasanya sesek aja gitu. Pengen punya rumah di tanah, yang punya halaman rumput dan kolam ikan. 😳

    Seandainya jika harus di apartemen, saya sebisa mungkin pengen tinggal di lantai yang terdekat dengan tanah. Mungkin lantai 2 atau 3.

  2. tambah lagi mas , klo penghuninya meninggal terlalu susah bwat bawa kerandanya,dan gak bisa yasinan di apartemennya,tapi klo di rumah 1atau2 lantai jelas bisa cz bisa pasang tenda di dpn rmh
    wkwkwkwkwk

Tinggalkan Balasan

