Sholat Dalam Kakbah


Sholat Dalam Simbologi Kakbah

Sholat Dalam Simbologi Kakbah

Sholat di Masjid Komplek DPRD DIY

Tadinya aku ingin mengambil gambar orang yang tengah sholat di atas seorang diri tanpa ada gangguan objek orang lewat atau lainnya. Tetapi akukesulitan karena pada saat itu masjid tengah ramai dipenuhi oleh jamaah. Harapanku jika niatanku berhasil, maka yang muncul di gambar adalah seseorang yang tengah menunaikan ibadah sholat di dalam frame alami berbentuk persei delapan yang merepresentasikan simbol Islam. Persegi delapan seringkali dipersepsikan sebagai simbol ka’bah yang menjadi pusat kiblat dari segala arah. Frame persegi delapan itu sendiri merupakan ukiran bentuk dinding yang ada di masjid itu. Sayang, aku gagal mendapatkan gambar yang kuinginkan. Hasilnya hanya ini 😦 .

Gambar di atas kuambil di Masjid yang berada di komplek Kantor DPRD Propinsi DIY Jalan Malioboro pada tanggal 9 Oktober 2011 pada saat ba’da Sholat Maghrib. 

Ahmed Fikreatif

 

“Gajah Mati Meninggalkan Gading, Harimau Mati Meninggalkan Belang, Manusia Mati Meninggalkan Nama, Blogger Mati Meninggalkan Postingan, Jika Fikreatif mati mohon doakan ampunan”

 

 

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: