Prasasti Ikrar Cinta Puthrie & Angga


Prasasti Cinta Puthrie dan Angga

Prasasti Cinta Puthrie dan Angga

Prasasti Ikrar Cinta Puthrie & Angga

Pada saat malam takbiran kemarin, aku sengaja jalan-jalan di Ngarsopuro, Solo. Di saat aku duduk pada salah satu bangku di sisi trotoar jalan, aku melihat prasasti cinta ini. Sebuah prasasti ikrar cinta antara mbak Puthrie dan mas Angga dengan tinta ‘Tip-Ex’. Aku tidak tahu siapa mbak Puthrie dan siapa mas Angga. Namun tulisan prasasti di dinding ini sudah pasti tidak layak untuk ditiru karena mengotori fasilitas umum sehingga menimbulkan ketidaksedapan pandangan mata. Ditambah dengan bungkus plastik bekas es teh yang dibuang sembarangan, maka Ngarsopuro yang indah dan menawan terkotori olehnya.

Mari kita mencoba menebak siapakah mbak Puthrie dan mas Angga ini. Jika kita perhatikan dari tulisan Puthrie, nampak tulisannya ditulis ala remaja alay karena ada percampuran huruf abjad kapital dan huruf biasa. PuTHRie, huruf P, T, H, dan R ditulis dalam abjad kapital. Dengan menafikan huruf P yang memang berada di depan kata, maka huruf kapital pada kata PuTHRie membentuk kata THR. Kata ini sangat pas sekali dengan situasi pada saat aku membaca dan memotret prasasti cinta itu. THR menunjukkan sebuah kode yang berhubungan dengan Lebaran karena THR akronim dari Tunjangan Hari Raya. Sehingga kesimpulan ngawurku, prasasti ini ditulis pada saat akhir bulan Romadhon.

Dengan demikian arti prasasti ini ada beberapa alternatif. Pertama, Puthrie mencintai Angga karena dapat THR. Kedua, Puthrie mencintai Angga pada saat memperoleh THR. Ketiga, saat Puthrie memperoleh THR ia menuliskan ikrar cintanya kepada Angga. Keempat, keduanya jadian pada saat menerima THR dan kemudian menuliskan ikrar prasastinya. Kelima, silakan berargumentasi dengan ilmu awurologi sendiri. 😀 Salam.

NB: Kepada mbak Puthrie dan mas Angga, Selamat Bercinta!

Ahmed Fikreatif

“Gajah Mati Meninggalkan Gading, Harimau Mati Meninggalkan Belang, Manusia Mati Meninggalkan Nama, Blogger Mati Meninggalkan Postingan, Jika Fikreatif mati mohon doakan ampunan”

 

Iklan

3 Tanggapan

  1. wah2..anak muda jaman sekarang ya..

  2. hihihih…
    ga ikutan bikin prasasti mas.. 😀

  3. aku juga pernah gitu wan pas sama pacar dulu 😳

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: