Pertemuanku Dengan Panitia Hari Kiamat


Panitia Hari Kiamat

Panitia Hari Kiamat

Pertemuanku Dengan Panitia Hari Kiamat

Menjelang akhir bulan Ramadhan kemarin, aku sengaja menutup sholat tarawih bulan Ramadhan tahun ini di Masjid Frobel, Sondakan, Laweyan, Solo. Tanpa disengaja dan tanpa disangka, aku bertemu dengan salah seorang panitia hari kiamat wilayah Solo. Namanya mas Guntur. Dia tinggal di sekitar masjid Frobel. Seumur-umur, baru sekali ini aku bertemu dengan panitia Hari Kiamat. Mumpung bertemu, aku tak ingin membuang kesempatan langka ini untuk bertanya-tanya seputar hari kiamat kepadanya.

Namun sayang sejuta sayang, mas Guntur yang tercatat sebagai salah seorang panitia Hari Kiamat ini mengaku dengan sangat meyakinkan dan tanpa paksaan bahwa ia tidak tahu pasti tentang kapan hari kiamat akan terjadi. Ia juga tidak tahu pasti siapa saja yang terlibat dalam kepanitiaan hari kiamat nantinya. Ia hanya tahu sekretariat Hari Kiamat yang kata dia terletak di Jalan Njabalekat.

Apakah Anda tertarik juga menjadi anggota Panitia Hari Kiamat?

Panitia Hari Kiamat Tengah Sholat Isya'

Panitia Hari Kiamat Tengah Sholat Isya'

Sesungguhnya hari kiamat itu akan datang. Aku merahasiakan (waktunya) agar supaya tiap-tiap diri itu dibalas dengan apa yang ia usahakan. (Thaha: 15)

Sesungguhnya Allah, hanya pada sisi-Nya sajalah pengetahuan tentang Hari Kiamat; dan Dia-lah Yang menurunkan hujan, dan mengetahui apa yang ada dalam rahim. Dan tiada seorang pun yang dapat mengetahui (dengan pasti) apa yang akan diusahakannya besok. Dan tiada seorang pun yang dapat mengetahui di bumi mana dia akan mati. Sesungguhnya Allah Maha Mengetahui lagi Maha Mengenal. (Lukman: 34)

Ahmed Fikreatif

“Gajah Mati Meninggalkan Gading, Harimau Mati Meninggalkan Belang, Manusia Mati Meninggalkan Nama, Blogger Mati Meninggalkan Postingan, Jika Fikreatif mati mohon doakan ampunan”

Iklan

3 Tanggapan

  1. Ada” aja! Apa bakalan sempat tuh orang jadi panitia? nyelametin diri sndiri aja kalang kabut. Lucu…

  2. Hehehehe panitianya udah ngadain rapat belum ya 😀

  3. Hahah aku ndaftar oleh ra wan? :mrgreen:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: