Tak Ada yang Sempurna


Tak Ada yang Sempurna

Ternyata hidup ini khas dan bervariasi pada setiap orang yang mengalaminya. Ada yang sukses, ada yang kurang sukses. Ada yang menjadi baik ada yang lebih suka dibilang buruk oleh sebagian besar masyarakat. Ada yang kaya ada yang harus makan seadanya. Ada yang cepat dalam karirnya ada yang stagnan seumur-umur di tempat yang sama. Ada yang bersyukur, tak sedikit yang kufur. Ada bisa menikmati dunia ada yang selalu disibukkan dengan aktivitas yang habis untuk kegiatannya itu. Intinya, semuanya memiliki jalannya masing-masing. Itulah dunia, sebuah kehidupan yang dari sejak zaman Adam memiliki anak hingga nanti kiamat itu tiba.

Seringkali, timbul rasa iri atau sedikit kecemburuan diantara sesama. Namanya juga manusia, demikianlah kodratnya. Tetapi, kita harus yakin bahwa tak ada yang sempurna di dunia ini. Kesempurnaan hanya bisa didekati dengan selalu memperbaiki diri dan selalu terus memperbaiki. Semoga kita bisa! 

Ahmed Fikreatif

 

“Gajah Mati Meninggalkan Gading, Harimau Mati Meninggalkan Belang, Manusia Mati Meninggalkan Nama, Blogger Mati Meninggalkan Postingan, Jika Fikreatif mati mohon doakan ampunan”

 

 

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: