Taatilah Aturan Lalu Lintas!


Mas-e Ini Pasti SIM nya nembak - Gak bs berhenti yg benar di lampu bangjo2

Mas-e Ini Pasti SIM nya nembak - Gak bs berhenti yg benar di lampu bangjo2

Taatilah Aturan Lalu Lintas!

Pria yang berada di dalam foto ini (hampir) pasti cara memperoleh Surat Izin Mengemudi (SIM)-nya kuyakini dengan cara nembak. Mestinya, kalau SIM-nya tidak dengan nembak, ia tidak bakal berhenti pada posisi itu. Kalau pun misalnya ia memperoleh SIM-nya tidak dengan cara nembak setidaknya kedisplinannya dalam berlalu lintas bahkan dalam kehidupan sehari-hari juga rendah. Anda setuju nggak kira-kira ?

Perilaku tidak disiplin dan tidak patuh pada aturan lalu lintas, sesungguhnya tidak hanya merugikan orang lain pemakai jalan selain diri kita, tetapi juga berpotensi merugikan diri kita sendiri. Berapa banyak orang yang celaka dalam kecelakaan karena ketidakdisiplinannya sendiri?

Mari budayakan disiplin mulai dari diri kita, dari yang terkecil, dan dari saat ini! 😉 

Ahmed Fikreatif

 

 “Gajah Mati Meninggalkan Gading, Harimau Mati Meninggalkan Belang, Manusia Mati Meninggalkan Nama, Blogger Mati Meninggalkan Postingan”

 

 

Iklan

3 Tanggapan

  1. setuju sekali banyak yang seperti itu dijumpai di jalanan

  2. hehe, pasti gak pernah sekolah mengemudi nih. 😆

  3. hhaha .
    buta warna mungkin 😀
    salam kenal
    http://www.hajarabis.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: