Silaturrahmi Kepada Dokter Amin


Dokter Amin Romas

Dokter Amin Romas

Silaturrahmi Kepada Dokter Amin

Dokter Amin Romas adalah seorang dokter yang juga memiliki jasa yang besar bagi keluarga kami, khususnya ayahku. Sewaktu ayahku masih kuliah di IKIP Surakarta (sekarang menjadi UNS), ayah diberikan kesempatan bekerja membantu dokter Amin Romas menjalankan praktek di klinik rumahnya. Puluhan bahkan ratusan kali aku sakit (dan keluargaku tentu saja) tidak pernah diminta serupiah pun ongkos periksa oleh beliau. Bahkan terkadang, kami justru diberikan obatnya sekalian jika sekiranya sakit yang kami derita hanya sakit-sakit biasa. Ringkasnya, jasa dan kebaikan dokter Amin Romas kepada keluarga kami tak terhitung banyaknya.

Saat ini, aktivitas Dokter Amin Romas setahuku adalah sebagai dokter Spesialis Mikrobiologi Klinik sekaligus pengurus di Yayasan Rumah Sakit Islam Surakarta (YARSIS) dan sebagai pengajar di Fakultas Kedokteran Universitas Muhammadiyah Surakarta. Sementara aktivitas dakwah beliau setahuku lebih banyak dihabiskan di Yayasan Al-Islam dan NDM serta ceramah keagamaan pada umumnya.

Ahmed Fikreatif

“Gajah Mati Meninggalkan Gading, Harimau Mati Meninggalkan Belang, Manusia Mati Meninggalkan Nama, Blogger Mati Meninggalkan Postingan, Jika Fikreatif mati mohon doakan ampunan”

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: