Reuni SMA Al-Islam 1 Surakarta Angkatan Lulus Tahun 1974


Reuni SMA AL ISLAM tahun 1974

Reuni SMA AL ISLAM tahun 1974

Reuni SMA Al-Islam 1 Surakarta Angkatan lulus tahun 1974

Lebaran tahun ini (2011 M / 1432 H), ada beberapa acara yang kuhadiri yang tidak biasanya. Salah satunya adalah acara reuni keluarga besar alumni SMA Al-Islam 1 Surakarta angkatan lulus tahun 1974. Acara reuninya sendiri dilaksanakan di rumah kediaman ibu Trimis yang memiliki Restoran Pancingan di kawasan Janti – Klaten.  Reuni ini baru pertama kali ini dilaksanakan setelah lebih dari tiga puluh tahun tidak bertemu.

Pelaksanaan reuni pun hanya dilaksanakan secara sederhana. Acara diisi dengan perkenalan anggota alumni SMA Al-Islam Surakarta tahun 1974 yang hadir satu persatu lengkap dengan keluarganya. Ayahku yang merupakan salah satu anggota alumni boleh dibilang menjadi panitia tersibuk karena harus menyiapkan slide-slide foto jadul anggota alumni 1974 dengan LCD proyektor dan layar.

Reuni itu juga menjadi ajang mencari menantu bagi putera-puteri para anggota alumni yang masih single dan sedang mencari pendamping hidup. Termasuk juga aku, tentunya. Namanya juga ikhtiar. Hehehehe.

Dari puluhan anggota alumni yang datang, sudah banyak diantara mereka yang menjadi ‘orang’ sukses. Barangkali yang paling sukses adalah pak Tahrir yang menjadi Kepala Balitbang Kementerian Kehutanan, pak Sutadi yang menjadi kepala cabang PT. Askes di Madiun, pak Bambang Hermanto yang menjadi dosen senior di Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia (UI), dan pak Sujadi yang merupakan pensiunan Kepala Cabang Bank Dagang Negara (BDN). Selain mereka masih ada yang menjadi pengusaha, pedagang kain, pedagang batik, guru, hakim, dan lain-lain. Apapun profesi mereka, semoga mereka semua menjadi orang-orang yang bertakwa dan berguna bagi agamanya. Amiin

Ahmed Fikreatif

“Gajah Mati Meninggalkan Gading, Harimau Mati Meninggalkan Belang, Manusia Mati Meninggalkan Nama, Blogger Mati Meninggalkan Postingan, Jika Fikreatif mati mohon doakan ampunan”

 

Iklan

2 Tanggapan

  1. Mas Bambang sering di Nirbitan dulu……th itu sih rung sekolah….Kalo g salah, angkatan Mas Muslim, Ir. yang sdh wafat

  2. ass ww.meskipun jauh insa allah saya akan datang,saya dulu pernah ketemu sama almarhum mas.muslim di kereta parahiyangan th 85.sdah 30 th saya g ketemu sama tmn2. p.bambang. p.tahrir saya tetangga sama p.darmawan zuhri di baluwarti solo.lewat media ini mdh2an saya bisa di undang. jazaakumullahu kasiiroo.wass w.w.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: