Kehabisan Tiket


Kehabisan Tiket

Suatu hari di sebuah Usaha Jasa Perjalanan (Travel Agent). Singkat cerita, datanglah seorang pelanggan. Si Pelanggan seorang pria. Dengan ramah, seorang karyawati menyambutnya dengan penuh senyuman.

Wanita karyawati : “Selamat pagi, ada yang bisa dibantu?”

Pelanggan : “Ada tiket ke Solo dr Jakarta, mbak?”

Wanita : “Untuk tanggal berapa mas?

Pelanggan : “Tanggal 26 Agustus 2011, mbak.”

Wanita : “Wah sayang sekali mas, sudah habis tuh.”

Pelanggan : “Kok sudah habis sih. Sulit bener nyari tiket kereta satu kursi saja. Kalau tiket menuju hati mbak masih tersedia ngga?”

Wanita : Maksudnya mas?”

Pelanggan : “Iya, masih ada ngga tiket menuju hati mbak? Kalau masih ada, saya pesan 1 kursi Eksekutif dan Eksklusif, serta yang SUPER EKSPRES. Gimana mbak, ada khan?”

Wanita : “Ah mas bisa aja.” (sambil tersipu malu) :”>

 

Ahmed Fikreatif

“Gajah Mati Meninggalkan Gading, Harimau Mati Meninggalkan Belang, Manusia Mati Meninggalkan Nama, Blogger Mati Meninggalkan Postingan”

 

Iklan

2 Tanggapan

  1. wkwkwkw,,,
    bisa aja mas ahmed.. hahah

  2. wkakak..si pelanggan raja gombal ya.. 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: