Tas Unik Mirip Sack Semen


Tas Unik, Tas Ini Bentuknya Sepertinya Sack Semen. Namun Fungsinya Tetaplah Sebagai Tas. Kreatif. Milik Kawanku.

Tas Unik, Tas Ini Bentuknya Sepertinya Sack Semen. Namun Fungsinya Tetaplah Sebagai Tas. Kreatif. Milik Kawanku.

Ahmed Fikreatif

“Gajah Mati Meninggalkan Gading, Harimau Mati Meninggalkan Belang, Manusia Mati Meninggalkan Nama, Blogger Mati Meninggalkan Postingan”

Iklan

20 Tanggapan

  1. iihhh lucu banget…kreatif bgt ya…klo aku yg pke psti ajaib, orang yg badannya kecil cungkring tapi gendong2 semen hehehehehe…

    • @Ok: ya gpp dong..
      org2 bakal bilang, “Wuih kuat banget anaknya… ” 😀

  2. Mas, belikan dong. 😀

    • @Asop: gubrak…
      kita bisnis itu saja gimana sop?

  3. unik sih, tapi rela dikira tukang bangunan? yg bawa2 kantong semen..
    mampir juga dong, kita punya website bisnis
    http://www.kimciti.com
    suskes selalu!!

    • @Hajarabis: hehehehehe. bisa saja bro

  4. Kreatifitas memang tiada batas..

    • @Gie: Kayak iklannya apa gitu…

      …tiada batas.. 😀

  5. ga melanggar hak cipta tuh nantinya? hehe

    • @Mabruri: Nah itu dia…
      Izin dulu dong 😀 hehehehe

  6. mungkin nanti ada yang merk segitiga biru, pandan wangi.. hehe

    • @Maseko: Rencanaku juga gitu
      bikin tas ber- “merek” 😀

      ada g ya yg mau produksi dg murah dan mau ngasih modal 😀

  7. keren, tapi melanggar hak paten ga? :p

    • @R10: Mkanya ijin dulu Gan 😀

  8. hahaha keren wan sumpah, emang lagi in yang brbau produk gitu, di jogja ada yang sablonnya bungkus mie dll, ane mau beli tapi isin 😳

    • @Rasarab: Sy pernah ngeliat tas yg sablon bungkus Mie….

      itu produksinya dimana ya om?

  9. saya kuliah di teknik sipil.. saya punya 2 jenis tas kaya gitu.. Holcim dengan tiga roda. tas seperti itu sudah ga asing lagi… dan banyak peminatnya,,,,

    tapi saya bingung harus cari konveksinya… dimana yaa??

    tolong dibantu yaaa!!

  10. lo mau jual tas lo hubungi gue di 082155611591

  11. Yg jualan dimana ya ?

    • ngga tahu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: