Tresno Kowe Cah Ayu


Tresno Kowe Cah Ayu

 

Kuyakini akhir perjalanan ini berujung temu,

di gerbang gapura ratu sejengkal harap,

terikat di putaran jagad,

kuukir mayapada dengan mantera,

kita akan ada,

jerat cakrawala dalam penggalah,

kita akan terlihat,

kupahat langit

isyaratkan kita bersama,

kutebar rasa di alur nurani,

aku ingin kita bersama

Pernah merasakan kasmaran?

Aku yakin kawan-kawan yang membaca posting ini sudah pernah merasakan perasaan kasmaran. Sebuah perasaan yang berkecamuk di dada. Sebuah perasaan ingin selalu menghadirkan sosok seseorang selalu berada di hadapan. Sebuah perasaan yang enak-enak gila gimanaaa gitu. Namun terkadang, seseorang yang tengah kasmaran bisa juga melakukan hal-hal yang lebay bahkan hal gila sekalipun.

Hari-hari ini, telingaku agak sering mendengarkan tembang yang dilantunkan Genk Kobra di bawah ini sebagai pengiring aktivitas kerjaku di kantor. Terasa enak dan nyaman di telinga. Seolah menjadi pelepas dahaga di dada. Berikut syairnya:

 

koyo ngene rasane,.. kasmaran

mergo tresno, tresno kowe…

cah ayu…

Sak mesthine kowe ugo ngrasakke tresno iki

koyo sing tak alami…

tanpo sliramu

donya petheng ing atiku.

kowe tresnaku,

sak lawas e sing tak tungguu

mungkin aku ora mampu…

netepi kabeh janjiku….

nanging aku..

ora bakal ninggal ke kowe tresnaku…

mungkin aku tak kan pernah tak membagi cinta ini…

tapi aku tak kan bisa pergi meninggalkanmu

senadyan aku ra biso netepi kabeh janjiku,

nanging aku ora bakal ninggal sliramu

Ngomong-ngomong soal kasmaran, mau berbagi kisah pengalaman kasmaranmu? 🙂 

Ahmed Fikreatif

“Gajah Mati Meninggalkan Gading, Harimau Mati Meninggalkan Belang, Manusia Mati Meninggalkan Nama, Blogger Mati Meninggalkan Postingan”

6 Tanggapan

  1. Love is Tresno 🙂

    Salam Outbound

    • @Outbound: Hehehehee Love is Tresno.. betul betul betul

  2. Jalaran tresno soko kulino….kasmaran…waw…indah banget….

    • @Abdul Azis: sing bener tresno jalaran soko kulino

  3. haahh,,,
    ws mas, age2 nikah wis… hohohoho
    pengalamanku?? hahah, menyedihkan,,, hiks..hiks

    • @Mabruri: wah, dibuat senang aja dong Brur…
      doakan Brur segera memperolehnya…

Tinggalkan Balasan

