Momen Indah Kala Menikah


Fadli - Ririn

Fadli - Ririn

Sabtu, 18 Juni 2011, di bawah cerah sinar mentari pagi kota Solo, pasangan Den Baguse Fadly dan Ririn A. melangsungkan akad dan resepsi di Wisma Batari. Fadly, kawanku yang pernah se-SMA meskipun tidak sampai selesai, bersedia mengikrarkan diri untuk menikahi seorang putri Solo bernama Ririn, kawanku SMP dan SMA.

Klip di bawah ini adalah sebagian potongan kecil dari gambaran kebahagiaan mereka yang ingin aku share untuk kawan-kawan.

Gimana sobat? Jadi kebelet pengin menikah? Atau memang sudah siap menikah? Jangan biarkan momen-momen indah kalian saat prosesi akad nikah dan resepsi! Biarkan kami kumpulkan serakan momen-momen indah itu menjadi sebuah klip yang akan menjadi kenangan terindah dalam hidup kamu. 🙂

Kalau tertarik, just call me…! 😉

 Ahmed Fikreatif

“Gajah Mati Meninggalkan Gading, Harimau Mati Meninggalkan Belang, Manusia Mati Meninggalkan Nama, Blogger Mati Meninggalkan Postingan, Jika Fikreatif mati mohon doakan ampunan”

Iklan

12 Tanggapan

  1. klipnya ga ada? 😐

    • @Dianids: Ada kok

  2. udah ada ding, hihi 😀

    • @Dianids: tuh khan ….
      sabar Non…

  3. bagus klipnya, jadi itu to keseluruhan lagu maher zain yg barakallah *baru denger 😀

    • @Dianids: Iya…
      gmn? tertarik untuk dibikinin klip seperti itu?
      hubungi saya saja langsung..
      Oke??

  4. haahhh,, keren mas klipnya,,
    tu sengaja bikin klip kya gitu mas??

    aduuuhh,,, bener2 dah jadi pengen buru-buru,, hahaha

    jadi terharuuu,, hiks..hiks… Baroka_Allah buat mempelainya…

    masnya kapan?? 😀

    • @Mabruri: Iya.. sengaja dibikin klip
      tp semua dokumenter, bukan settingannya
      dr data yg mentah kemudian diolah dan dijadikan klip biar jd cerita

      saya? 😀
      kapan2 saja ya 😀

  5. mas ahmad sudah menikah belum :p

    • @R10: hayyah
      gubrak
      *Kabuuuuuuuuuuur

  6. bagus banget klipnya,,, 🙂

  7. @RUmah Dijual: bukan sy yg bikin mas.. 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: