Mah, Ini Papa Pakai HP Temen


Mah, Ini Papa Pakai HP Temen

Ini Mama, pinjam nomor teman. Mama lagi kehabisan pulsa. Tolong beliin pulsa ke nomor 0878xxxxxx, dong. Dua puluh ribu aja. Segera, ya. Penting banget soalnya.

Terlalu sering sepertinya kawan-kawan menerima sms-sms semacam itu. Bahkan saking seringnya, sampai ada iklan yang memanfaatkan model ‘penipuan’ sms seperti di atas. Biasanya, membaca sms-sms seperti itu, tidak terlalu lama aku membacanya langsung saja DELETE. Tapi gimana jika sms-nya berbunyi seperti di bawah ini:

“Mah, Ini Papa pakai hp temen, Papa lagi di jamban, tolong kirimin Papa air seember, Papa belum cebok nih. Cepet ngirimnya. Keadaannya lagi sangat DARURAT. Jangan sms atau telpon Papa dulu nanti Papa kecebur di jamban”.

Apa kira-kira kamu akan segera men-DELETE-nya atau justru mem-forwardnya? 🙂

Ahmed Fikreatif

“Gajah Mati Meninggalkan Gading, Harimau Mati Meninggalkan Belang, Manusia Mati Meninggalkan Nama, Blogger Mati Meninggalkan Postingan, Jika Fikreatif mati mohon doakan ampunan”

Iklan

5 Tanggapan

  1. tetep deh kayaknya di delet.. eh, tunggu dulu…
    bisa di kasihkan ke temen temen tuh…ketawa bareng

    • @Ehfazella: Hahahahaha

  2. kalau yg terahir sih tek fordward mas.. 😀

    • @Mabruri: He3x. dah di-FW belum Brur??

  3. tes

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: