Di WC Enaknya Ngapain?


Di WC Enaknya Ngapain?

Tempo hari aku telah sharing beberapa hal tentang lamanya waktu yang kuhabiskan di toilet sepanjang umurku. Tak kusangka dalam perhitungan perkiraan, aku telah menghabiskan waktu 1 tahun lebih di dalam WC / Toilet sepanjang hidupku saat ini.

Dalam waktu yang sangat lama itu, aku mencoba mengingat lebih dalam lagi, apa saja yang kukerjakan jika tengah berada di toilet / WC. Dulu di waktu masih menjadi pelajar / mahasiswa, aku sering menghabiskan waktu sambil BAB dengan membaca catatan di kala masa ujian tiba. Aku juga sering sengaja membawa buku bacaan ke WC / Toilet saat tengah BAB. Kemudian di masa HP mulai populer, aku juga sering sms-an saat di dalam WC / Toilet.

Gimana dengan kamu kawan. Apa yang biasanya kamu lakukan untuk membunuh waktu dan kepenatan serta kebetean saat BAB di WC / Toilet yang biasanya berlangsung cukup lama??

Ahmed Fikreatif

“Gajah Mati Meninggalkan Gading, Harimau Mati Meninggalkan Belang, Manusia Mati Meninggalkan Nama, Blogger Mati Meninggalkan Postingan, Jika Fikreatif mati mohon doakan ampunan”

16 Tanggapan

  1. waduh, kalau saya ke toilet ya cuma BAB aja, gak bawa yg lain2… 😆

    • @Agung: He3x. brati Fokus ya Gung? 😀

  2. baca & sms-an di toilet? walah… benar² multitasking *tepuk tangan*
    saya tak pernah berlama-lama, tidak suka & tidak betah.

    prestasi terbesar sayanya cuma pernah sambil makan pisang, itu pun karena tanggung pisangnya sudah dibuka, trus kebelet, ya sudahlah, sekalian 😐

    • @Mhd wahyu: Wkwkwkwkwkw. gmn tuh ngebayangin BAB ngluarin ‘pisang’ smntara mulut makan pisang juga :-s

  3. Saya sudah tentu bawa buku. Komik ato novel, saya baca di sana. 🙂

    • @Asop: wah,,, keren. Bookaholic
      tak ingin sedikitpun melewatkan waktu dr membaca

  4. dulu introspeksi diri sambil ke wc…. sekarang introspeksi dirinya kalah ama hape baru yang ada game balapannya… hehehe

    • @Coekma: Jadi skrg sambil BABA main game? 😀

  5. di WC ya? BAB ya? ngelamun, sambil nginget-nginget kapan terakhir kali BAB, jadi ketauan pencernaan saya lagi sehat apa nggak, ehehe :p

    • @ rime: gubrak.
      kirain sambil mikirin do’i or ngapa gitu…
      unik juga sih tapi…

  6. Hanya duduk menikmati karuniaNya

    • @Namakuananda: Karuania yg kayak gimana tuh Wan?
      khan buanya banget dan tak terhingga…

  7. BAB sambil tidur enak tuk…. ckckckckkc

    • @Gusti: Bisa bikin model toilet baru nih
      toilet ranjang

  8. Yang pasti sambil merokok terasa lebih nikmat..
    Plus bawa henpon sambil buka opera mini .. maknyus.

    • @Fadholi: kebiasaan bbrp perokok memang byk yg suka kayak gitu
      tp sy benci rokok om

Tinggalkan Balasan

