Minuman Suplemen Instanku


Minuman Suplemen Es Te Em Je

Minuman Suplemen Es Te Em Je

Minuman Suplemen Instanku

Mobilitas dan jam kerja yang cukup tinggi setiap hari yang kujalani membuatku harus pinter-pinter menjaga kesehatan tubuh. Asupan gizi dari makanan yang kukonsumsi setiap hari sepertinya masih kurang cukup. Aku berfikir bahwa aku membutuhkan suplemen untuk lebih menjaga kesehatanku.

Untuk keperluan itu, salah satu minuman suplemenku adalah Wedhang Jahe. Dulu selama masih di Jawa, dengan mudah aku memperoleh Wedhang Jahe dengan mendatangi warung-warung angkringan yang banyak bertebaran di kota. Namun sejak tinggal di Jakarta, aku lebih susah untuk memperoleh Wedhang Jahe alami karena tidak ada warung angkringan yang jualan.

Alternatif lain selain wedhang Jahe, dulu juga sering mampir ke Warung Susu Segar untuk meminum minuman Susu Telur Madu dan Jahe. Dan lagi-lagi semenjak di Jakarta, aku merasa kok sulit mencari warung yang jualan minuman-minuman seperti itu.

Karena kesulitan, maka aku terpaksa mengonsumsi minuman instan. Dan pilihanku jatuh pada produk PT. Sido Muncul berlabel ESTE EMJE. Namun jika ada penjual Wedhang Ronde lewat depan kos, aku lebih memilih Wedhang Jahe terlebih dahulu. Gimana denganmu kawan, apa punya semacam minuman suplemen seperti saya?

Ahmed Fikreatif

“Gajah Mati Meninggalkan Gading, Harimau Mati Meninggalkan Belang, Manusia Mati Meninggalkan Nama, Blogger Mati Meninggalkan Postingan, Jika Fikreatif mati mohon doakan ampunan”

18 Tanggapan

  1. waaaaa…
    kalo itu saya juga seneng Kang
    sluuurrp… anget..

    sedj

    • @Sedjatee: seneng yg mana mas?

  2. Waah, klo STMJ saya sering Mas, apalagi klo kurang enak badan.
    Lansung cespleng…. he3x 🙂

    • @Papua: Iya…. STMJ yg asli alami atau gimana?

  3. Hehehe, pas banget ini Mas, enak tenan. 😆

    • @Asop: suka juga Sop? tp yg instan atau yg nggak?

  4. saya lebih suka teh manis anget… 😳

    • @Agung: Klo untuk relaksasi biasa sih iya.
      tp klo pas untuk suplemen sy pakainya ya STMJ itu. 🙂

  5. DiPadang ada minuman yang namanya TEH TALUA (Teh Telur), yaitu kuning telur yang dikocok bersama gula pasir, kemudian di siram dengan teh panas + susu kental manis + coklat………
    Coba deh.

    • @Ded: itu kayaknya mirip atau malah sama juga dengan STMJ
      klo disana namanya Teh Talua ya? brati pkai teh dong?

      teh campur susu apa ya enak itu ? :-s

      hmmm

  6. kalau saya minuman junk drink, sukanya soft drink campur susu ^^

    • @R10: what? ada2 saja
      masak ya susu dicampur dg soft drink? kayak sprite gitu..
      weleh2…

      • ckckckkc….
        bisa ada reaksi tuh..

      • reaksi apaan Sup?

  7. itu masih abal abal wan, kalu mau yang asli dateng ke warung2 jamu gitu atau ke warung burjo 😛

    • @Rasarab: iya Wan.
      sy jg th kok
      makanya sy kasih judul instan
      itu krn susah nyari yg asli model angkringan khas solo jogja

      di sini susah nyari kayak gitu
      😦

  8. Waktu SD sampai SMP saya masih tuh mengkonsumsi sepertimu itu, tapi sekarang di tempatku susah nyarinya nih… jadinya penggantinya susu…

    • @Usup: wah klo gitu bs jd ladang bisnis tuh..
      km saja yg jualan 😀

Tinggalkan Balasan

