MaxiLight Photographia


MaxiLight Photographia

MaxiLight Photographia

MaxiLight Photographia

Apa itu MaxiLight Photographia ? Hmm…

Merupakan layanan profesional dalam bidang fotografi & design.
Kami menawarkan solusi comprehensive untuk menunjang segala kebutuhan kreatif anda.
Dengan pengalaman dan jaringan kerja yang luas, kami yakin dapat menjadi partner anda yang terpercaya.

Ruang lingkup pekerjaan kami yaitu menyediakan jasa profesional fotografi untuk :

  • Commercial photography (untuk kebutuhan advertising / iklan)

  • Arsitektur / interior photography

  • Fashion photography

  • Product / packshoot photography

  • Event documentation (wedding , seminar, dll)

Contact Us
MaxiLight photographia
Phone : 085 295 039 834 (Ferry)
Email : maxilight09@gmail.com
(with appoinment only)

Iklan

23 Tanggapan

  1. perusahaan mas yah 😀

  2. bukan, perusahaan temen kok. kalao tertarik, hubungi saja di nomor itu

  3. Ini merupakan peluang bisnis bagus

    • @Kamal: YG mana yg bagus?

      • hahahaha

      • Hasil foto-fotonya itu

  4. wow, fotografi… 😯

    • @Agung: Kenapa Gung?

      • wow, katanya.

  5. lokasinya dimana nih?

    • lokasi maxilight photographia di Bandung…

      kalau mau hubungi kita silahkan di :

      MaxiLight photographia
      Phone : 085 295 039 834 (Ferry)
      Email : maxilight09@gmail.com
      (with appoinment only)

      • wah, jauh sama domisili saya, hehe

  6. hihi saya juga fotografer nih, cuma amatir jadi utk sekedar hobi aja 🙂
    Ngomong2, saya udah bales tuh komentarnya hehe.

  7. kasih official sitenya bos. .

  8. peluang bagus nih..

  9. dari gambarnya saja langsung terlihat kualitas karya fotonya.. menarik Fren…

    sedj

    • Terima kasih mas….

      kami maxilight phtographia berusaha untuk memberikan kualitas yg terbaik.

      jika anda berminat silahkan hubungi kami :

      MaxiLight photographia
      Phone : 085 295 039 834 (Ferry)
      Email : maxilight09@gmail.com
      (with appoinment only)

  10. kuenya biking ngileeeeeeeeeeer *halah*

    ada yang mau fotoin saya nggak? 😆

  11. kue nyaaa gak nahaaaannn.. *comot*

  12. saya memang gak tau soal fotografi…jadi pingin belajar…

  13. wew, fotografi.
    Saya malah lagi nyari jasa les fotografi…

    • kalo mau privat kita juga bisa mas dateng ke rumah…

      call aja….

      thanks 😀

  14. Iklan yahh..??
    Ide cemerlang..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: