Hasil Kopdar di Bandung


Hasil Kopdar di Bandung

Sebagai salah satu ‘korban’ dari kebijaksanaan mendadak dari pemerintah melalui 3 (tiga) menterinya yang mengeluarkan Surat Keputusan Bersama (SKB) yang intinya menyatakan bahwa hari Senin, 16 Mei 2011 yang sebelumnya adalah ‘hari kejepit nasional’ (HARPITNAS) dinyatakan sebagai hari cuti bersama. Meskipun  aku bukan seorang Pegawai Negeri Sipil dan kantor perusahaan tempatku bekerja bukanlah merupakan instansi pemerintah, kebijakan perusahaanku menyatakan tunduk dengan SKB tersebut. Sabtu malam (14 Mei 2011), aku menerima pesan singkat dari atasan tentang keputusan Direksi yang menyatakan bahwa Senin adalah Cuti Bersama.

Awalnya, aku segera buka laptop mengakses internet mencari informasi tiket kereta api dan atau pesawat ke Solo. Sayangnya tiketnya sudah habis terjual atau kalaupun ada harganya mahal. Ah, singkatnya kuputuskan ke Bandung. Meski aku belum tahu hendak mau ngapain di sana pada mulanya. Minimal aku berniat silaturahmi ke rumah simbah (saudara).

Dengan Baraya Travel berangkat pukul 10.00 WIB aku meluncur ke Bandung. Di tengah jalan, kuputuskan membuat agenda dadakan untuk bikin acara kopi darat (kopdar) dan silaturahim dengan beberapa kawan blogger yang tinggal atau kebetulan sedang berada di Bandung.

Setelah bikin janji di Facebook, kami sepakat bertemu di depan gerbang depan kampus STEI ITB, di taman Ganesha pukul 08.00 WIB. Pada akhirnya, hanya 4 orang yang datang. Mereka adalah:

Kopdar @ Bandung (Grini, Asop, Ahmed, Ulum)

Kopdar @ Bandung (Grini, Asop, Ahmed, Ulum)

Bertiga (minus Grini yang pamit pulang duluan karena ada janji sekitar pukul 10.00), kami ngobrol ngalor-ngidul sampai sekitar pukul 10.30an. Setidaknya, ini adalah hasil ngabur ke Bandung. Bisa menjalin hubungan silaturahmi dengan beberapa kawan. Salam.

Ahmed Fikreatif

“Gajah Mati Meninggalkan Gading, Harimau Mati Meninggalkan Belang, Manusia Mati Meninggalkan Nama, Blogger Mati Meninggalkan Postingan, Jika Fikreatif mati mohon doakan ampunan”

Iklan

16 Tanggapan

  1. wah, kopdar dadakan ya… 😀
    huuu… Bikin iri…

    • Agung: Bikin aja acara serupa Gung…

  2. oalaahh posenyaa.. -_____-‘
    belum satu dua tiga itu..

    • @Greeny: itu namanya alami…:)

      • sepertinya hanya yg punya kamera nya tuh yang sudah siap berpose 😆

      • lha knp km tidak siap saja kemaren itu?

  3. asyik yach klo bisa ngumpul bareng sambil cerita berbagi pengalaman sama sahabat….apalagi biasanya klo udah ketagihan cerita sampe-2 utang pun dilupa…..hahaha

    • @Sherlys: hayah. bisa saja lho.. sherly tinggal dimana?

  4. kereennn,,,,
    walaupun katanya cuma sebentar tapi insya Allah barokah mas..

    • @Mabruri: sip amiin

  5. wah mantap nich bisa kumpul2 😀

    • @Grandchief: kapan bisa ikut gabung om?

  6. haaaaaaaahh *ngiri*
    *perasaan iri mulu kalo liat yg kopdaran. hahahaha*

    • @Jasmine: Hayyah…

  7. Mas Asop rambutnya udah mulai tumbuh lagi tuh. Ha ha ha…

    wah, mas ahmed paling okeh tuh gayane… ckckkc

    • @Usup: Gak hanya gayanya, org nya jg oke kok.
      wkwkwkwkwwk
      *narsis mode on

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: