After @ Gunung Mas, Puncak – Bogor


After @ Gunung Mas, Puncak – Bogor

Karena masih ngerasa capek, hari ini aku posting sederhana saja. Hanya beberapa kata dan kalimat. Badan ini benar-benar ngerasa capek sehingga membuatku harus tepar setelah tiga hari membantu kegiatan rapat kerja para pimpinan kantor di Gunung Mas PTPN VIII (Persero), Puncak – Bogor. Intinya sejak hari Jumat sore sampai hari Ahad siang tadi, aku habis dari Gunung Mas PTPN VIII (Persero), Puncak – Bogor dalam kegiatan rapat kerja pimpinan di kantor tempat ku bekerja. Aku hanya membantu kelancaran acaranya saja. Baru sore ini, aku sampai di Jakarta dengan keadaan capek bahkan plus sedikit masuk angin plus diare. 😦 So, malam ini mau ngaso dan tidur dulu agar besok pagi sudah cukup siap ngantor dan sorenya siap tanding futsal. Bismillah bi idznillah. Salam.

Di Sinilah Lokasi Raker-nya

Di Sinilah Lokasi Raker-nya

Wisma Affandi

Wisma Affandi

Foto-foto lainnya diupload besok-besok saja. 😀

Ahmed Fikreatif

“Gajah Mati Meninggalkan Gading, Harimau Mati Meninggalkan Belang, Manusia Mati Meninggalkan Nama, Blogger Mati Meninggalkan Postingan, Jika Fikreatif mati mohon doakan ampunan”

Iklan

12 Tanggapan

  1. di tunggu ya poto2 berikut nya terutama poto2 pemandangan alam nya…

    saya share game yg bgs nih

    join di hon idgs
    join di aion idgs
    join di o2jam idgs
    join di gta idgs
    forum khusus gamers

  2. emang npa sampe bisa kena diare…….habis makan sambel kebanyakan kaliiii!!!!!! emang!!!!! dengan tidur secukupnya bisa memulihkan stamina kita kembali

    • @Sherlhya: kayaknya sih krn pisang goreng.
      aku makan pisang goreng sepuluh ..

  3. wah kok bisa tepar kang?slamat beristirahat 😀

    • @Ok: wah iya nih. diare…
      heheehhe yup…

  4. ada satu lagi Mas…
    orang kencing ninggalin bau pesingggg
    maaf kalau lancang…
    salam kenal….

    • @Choirunnangim: wwkwkwkwkwkwkwkwkwkk
      kocak kocak….
      salam…..

    • @Chorunnangim: wkwkwkwkwkwkwk.
      kocak kocak…

      salam

  5. aku paling suka maen ke gunung mas, meski garing gitu aja, cuma ada kebun teh. tapi seruuu asik aja rasanya *ga ada yg nanya yah? hehehe 😀

    selamat beristirahat, mas 😀

    • @Jasmine: yup…
      emang deket dr gunung mas??

  6. adem banget… pastinya 🙂

    • @Yuni: Wah betul sekali. tapi ademnya itu enak.
      seger. bukan adem ac

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: