Namanya Laura


Sumber Gambar Silakan Klik Pada Gambar

Sumber Gambar Silakan Klik Pada Gambar

Namanya Laura

Suatu hari, aku jalan-jalan di Sriwedari. Maksud hati hanya sekedar ingin menyendiri. Saat itu suasana memang cukup sepi. Sampai kemudian datang seseorang menghampiri. Seorang berparas wanita dengan tubuh menjulang tinggi. Kemudian ia memperkenalkan diri. Laura namanya terdengar merdu sekali.

Perawakannya tinggi, kulitnya kuning langsat mewarnai, rambutnya hitam panjang terurai, alisnya tebal melentik menarik hati, bibirnya berhias gincu nampak seksi, dan pipinya merona merah pelangi.

Kulihat pakainnya minim sekali. Setiap lekuk tubuhnya tergambar oleh baju adik yang dipakai. Bawahannya hanya ditutup rok yang mini. Tumitnya berjinjit beralas sandal hak tinggi. Tak sengaja kulihat bulu tebal ketiaknya nampak bersembunyi. Jantungku pun berdegub cepat tak henti-henti.

Beberapa detik baru kusadari. Ternyata si Laura seorang banci. Akhirnya aku pun melarikan diri. Hihihihi.

NB: Namanya ‘Laura’, dalam pergaulan di Jawa, sering diplesetkan dengan Lanang Ora Wedok Ora [Lelaki bukan, wanita pun bukan]. Ada yang mau kenalan? 😀

Ahmed Fikreatif

“Gajah Mati Meninggalkan Gading, Harimau Mati Meninggalkan Belang, Manusia Mati Meninggalkan Nama, Blogger Mati Meninggalkan Postingan, Jika Fikreatif mati mohon doakan ampunan”

Iklan

12 Tanggapan

  1. hahahaha,,,,,,,
    saya juga punya pengalaman sprti ini mas, malahan dh niat mau tek post….. 😀

    oya mas, tentang animasi hujan, langsung dipelajari ke sini aja mas, dulu saya juga dapetnya dari sini http://ilikesunflower.wordpress.com/2010/03/03/bermain-hujan-dengan-sqirlz-water-reflections/

    salaam

    • @Mabruri: tulis aja Brur… 😀

      wah oke thanks.. segera dipelajari dulu

  2. di daerahku juga banyak laura… he he

    maksa banget cowo jadi wanita @@’

    • @R10: hahahahahaha
      kayaknya tiap daerah selalu ada saja….
      huft….

  3. makasih mas, saya ga mau kenalan. 😛

    • @Asop: cantik lho Sop…
      *sumpah deh.. 😀

  4. wow… nama yang keren,….
    LAURA = lanang ora, wadon yo ora…
    hayah… ike namanya laura lhaw mas..

    sedj

    • @Sedjatee: HAH !?!????

      beneran??
      lho, sampeyan tuh LAURA beneran??
      jd bukan cewek or cowok dong…?

      waduh…
      :-s

  5. malah kadang si laura lebih cantik daripada cewek tulen…

    • @Coekma: Hehehehehe..

      makanya bang, jng cari yg cantik doang.. 😀 hehehehe

  6. *ketawa guling2*
    Penampilan luar tak sepeti apa yang ditampakan, untung Mas Gado-gado hatinya tak terpaut sama Laura hehe

    • #Desita: Jiah… bantalnya kemana emang?? kok guling aja yg disebut. :-s

      hampir terpaut sebanre.. tp setelah sadar klo banci..
      kabuuuuuuuuuuur..

      hehehehe.
      itu khan fiksi…

      gak lah…
      jangan sampai deh… 😀

      atau km minat berkenalan ??

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: