Hari Kedua Liburan di Solo


Hari Kedua Liburan di Solo

Sekitar pukul 07.00 WIB, aku segera berangkat dari rumah menuju kampong Nirbitan untuk persiapan akad nikah sobatku, Zaki Setiawan, yang sedianya akan dilangsungkan di Masjid Raya Fatimah.

Setelah sedikit acara persiapan dan ramah tamah serta sarapan, seluruh rombongan langsung menuju Masjid Raya. Aku sendiri bertugas membawakan seserahan dari mempelai pria untuk sang pengantin wanita.

Sekitar pukul 09.30 WIB, prosesi ijab qobul pun dilangsungkan dengan khidmat dan khusyu’. Dengan sekali ucapan, akhirnya kedua mempelai pun disahkan sebagai sepasang suami istri di depan para jamaah yang hadir. Prosesi berikutnya, kedua pengantin diminta bersujud di depan mihrob masjid sebagai wujud syukur atas nikmat yang dilimpahkan Allah.

Selamat buat mas Zaki dan mbak Ririn. Barakallah. Semoga menjadi keluarga yang sakinah ma waddah wa rahmah. Dan semoga aku bisa lekas menyusul di saat yang tepat. Amin.

Ahmed Fikreatif

“Gajah Mati Meninggalkan Gading, Harimau Mati Meninggalkan Belang, Manusia Mati Meninggalkan Nama, Blogger Mati Meninggalkan Postingan, Jika Fikreatif mati mohon doakan ampunan”

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: