Akhirnya, Cinema 31 Balik Ke Dunia Maya


Akhirnya, Cinema 31 Balik Ke Dunia Maya

Kurasa kawan-kawan dan sobat-sobat sudah tak asing mendengar nama cinema3satu. Itu tuh, web blog ternama berbasis Blogspot yang menjadi rujukan para downloader-downloader film yang cukup lengkap di Endonesa. Selama beberapa pekan do’i memang sempat menghilang dari dunia persilatan maya. Cinema3satu harus mengakhiri hidupnya karena diblokir oleh pihak Blogspot karena dianggap telah melanggar persyaratan layanan di Blogspot (Blogger).

Anda akan disambut dengan kalimat:

Ketika kita mencoba mengunjungi alamat blog cinema3satu maka akan sekitar muncul pesan yang menyatakan blog bersangkutan telah dihapus.

Blog telah dihapus

Maaf, blog di cinema3satu.blogspot.com telah dihapus. Alamat ini tidak tersedia untuk blog baru.

Namun Alhamdulillah, mati satu tumbuh sang penerusnya. Meskipun cinema3satu telah dipaksa mengakhiri hidupnya, telah muncul adiknya yang bersiap meneruskan perjuangan sang kakak, cinema3satu. Adiknya kali ini bernama cinema3satu-2. Meskipun belum sempurna, cinema3satu-2 masih berusaha untuk mengmbalikan kejayaan cinema3satu di masa lalu.

Dalam pernyataannya, cinema3satu-2 juga menjelaskan mengenai kematian cinema3satu.

Kami mohon maaf, Pada 7 April 2011, blog cinema3satu tercinta telah dihapus oleh pihak blogspot karena adanya komplain dari pihak tertentu kepada blogspot. Sampai saat ini kami masih berusaha meakukan recovery namun masih belum juga berhasil.

Alamat: http://cinema3satu-2.blogspot.com/ digunakan sebagai alamat sementara sambil menunggu proses perbaikan / recovery. Jika nanti tidak berhasil, meski kami tidak berjanji tapi akan kami usahakan untuk membangun cinema3satu dari nol meskipun itu akan sangat berat sekali.

Halaman ini akan diupdate dan tetap dilakukan posting dan perkembangan dari cinema3satu tercinta dapat dilihat di tulisan berjalan yang terletak di atas. Buat semua temen2 cinema3satu, kami mohon doanya.


Terima kasih


Admin Cinema3satu

Pada 11 April 2011, cinema3satu-2 kembali merilis pernyataan:

Saat ini dilakukan recovery/ penyelamatan data secara manual satu persatu sehingga akan membutuhkan waktu yang agak lama. Proses recovery secara otomatis hingga saat ini belum menunjukkan keberhasilan.

Alamat http://cinema3satu-2.blogspot.com/ untuk sementara akan kita gunakan selama proses recovery manual hingga nanti kita memakai domain.com.

Bagi para SUFI (Suka Film), mari kita bersama-sama membantu cinema3satu-2 agar bisa kembali menyajikan film-film berkualitas.

Ahmed Fikreatif

“Gajah Mati Meninggalkan Gading, Harimau Mati Meninggalkan Belang, Manusia Mati Meninggalkan Nama, Blogger Mati Meninggalkan Postingan, Jika Fikreatif mati mohon doakan ampunan”

Iklan

6 Tanggapan

  1. Ahahaha, “Sufi”, suka film. 😀

    • @Asop: kenapa Sop< br denger istilah itu Sop?? 😀
      itu dulu sebutan anak2 di tempatku…

  2. saya juga sering download dari situ …

    • @Uraeka: Tos dulu Wan…………….

  3. saya jujur baru denger… ini nonon film streaming atau download? apa gak sama dengan pembajakan? *makanya di banned… 😛

    • @Prima: weleh.. lha biasanya download drmn Bro??

      *iya lah pembajakan 😀 hehehehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: