Diapet Memang Obat Untuk Men****


Diapet & Fludane

Diapet & Fludane


Diapet Memang Obat Untuk Men****

Entah salah makan atau entah karena memang kondisi badan sedang drop, selepas sholat Maghrib kemarin secara sistematis suhu badan tubuhku mulai meningkat. Di waktu yang bersamaan, suhu udara ruangan justru terasa semakin merendah. Aku merasa seperti akan kena demam. Pukul 20.00 WIB, aku putuskan pulang dari kantor. Selama berjalan menuju kos, rasa-rasanya udara sangat dingin. Tak ada yang terlintas di otak kecuali segera nyampai kos dan membaringkan badan dengan berselimut tebal.
Sesampai kos, langsung kurebahkan diri di atas tempat tidur dan menyelimuti diri dengan selimut rapat. Sebisa mungkin kupejamkan mata agar aku tertidur.
Seluruh badan menggigil dan gemetaran. Tiga lapis kain masih belum mampu menahan. Seolah berharap seseorang memberi kehangatan. tapi hanya Alloh Pemilik Pengobatan.
Pagi hari pukul 02.00. WIB, aku terjaga. Perutku rasanya sakit dan agak mual serta mulas. Tapi alhamdulillah, panas badan sudah kurasakan menurun suhunya. Aku segera ke toilet. Ternyata aku mencret. Huft.
Keesokan harinya, aku menuju Yomart untuk beli roti, sarapan, dan tak lupa Diapet agar bisa mengobati mencret-ku. Alhamdulillah, setelah minum 2 buah kapsul Diapet, mencretku berhenti. Aku sudah tidak perlu bolak-balik ke toilet. Sekarang aku dalam proses recovery saja. Semoga besok sudah benar-benar ready to rock. He3x.

12 Tanggapan

  1. Oalah itu masuk angin kamu… ato medingan minum teh pahit spy gak diare… semoga lekas sembuh 😉

    • @Yuni: hehehehe. hu’um.
      iya, teh pahit juga sudah diminum selalu. 😀
      terima kasih
      amiin

  2. oh begitu…

    • y5h4r: bukan. tapi begini :p

  3. memang betuul itu diapet rajanya bikin mampet Men*** soalnya dia bener2 pakai pucuk daun jambu kan? 😀 moga2 udah sembuh deh…

    • @Esna: amiin. insya Allah sudah sembuh…

  4. Biasanya emang gt, karena suhu badan panas, merangsang mencret, jadi kayanya bukan mencret karena salah makan.. 🙂 Eh tapi belum tentu benr sih.. wkakakkaka

    • @Prima; Hahahahah tp kayaknya memang gitu klo didasarin pd kebiasaan. tp g tahu kl dr sisi medis.

  5. kunjungan pertama,, saya biasanya minum teh jahe mendingan jadinya 😀

  6. itu diapet 1x minum 2 kapsul kan?? ini fungsinya nahan biar ngga BAB jg ngga? bahaya ngga klo pemakaiannya di luar batas dosis??

  7. Memangnya masuk angin juga dapat menyebabkan diare? sekedar sharing ni kemaren gw rada gak enak badan gw bab terus feses gw encer gitu na terus bangun tidur kepala gw pusing terus habis bab gw migren terus ketiduran bangun tidur badan gw lemes terus akhirnya gw minum air putih ama makan nasi beruntung si malamnya udah gak lemes tapi perut gw begah gitu. Besoknya bangun tidur gitu perut gw perih tapi gak gw obati hilang dengan sendirinya karena buang angin melulu. Besoknya gw bab tapi feses gw kayak bubur terus perut gw mules dan melilit minta ampun gw udah bab 3 kali tapi yang pertama dan kedua bener kayak bubur terus gw beli diapet obat mencret diwarung and gw bab yang ketiga kalinya dan feses gw masih kayak bubur tapi udah ada ampas dan kentalnya sedikit dan perut gw udh gak mules n melilit terus gw kasi minyak angin diseluruh tubuh terutama perut. Kemaren-maren udah gw kerokin merah juga ternyata.

  8. brp lama u konsumis diapetnya?

Tinggalkan Balasan

