Awan Yang Terhalang Kabel Listrik dan Gedung


Awan yang terhalang kabel listrik3

Awan yang terhalang kabel listrik3

Awan Yang Terhalang Kabel Listrik dan Gedung

 

Foto awan ini sebenarnya bagus. Maksudnya yang bagus awannya, bukan hasil fotonya. Sayangnya, pesona keindahan langit biru berhias awan putih itu terhalang oleh kabel listrik yang melintang di atas jalan dan oleh gedung bertingkat.

Awan dan langit itu dipotret kisaran pukul 08.30 WIB pagi hari dengan kamera saku Exilim EX-Z75 saat berangkat ke kantor. Karena terlanjur kesiangan, sengaja kulambat-lambatin jalanku sambil motret-motret awan dari beberapa sudut. Sayangnya dari beberapa sudut yang kuambil selalu saja terhalang kabel listrik. Huft.

Awan yang terhalang kabel listrik2

Awan yang terhalang kabel listrik2

Sekali lagi, ini hanya sekedar cara sederhana mengagumi ciptaan dan kekuasaan Allah SWT berupa langit dan awan. Subhanallah, walhamdulillah wallahu Akbar.

“Dan langit itu Kami bangun dengan kekuasaan (Kami) dan sesungguhnya Kami benar-benar meluaskannya.” (Al Qur’an, 51:47)

Awan yang terhalang kabel listrik

Awan yang terhalang kabel listrik

(terinspirasi dari Clouds365)

Ahmed Fikreatif

“Gajah Mati Meninggalkan Gading, Harimau Mati Meninggalkan Belang, Manusia Mati Meninggalkan Nama, Blogger Mati Meninggalkan Postingan, Jika Fikreatif mati mohon doakan ampunan”

Iklan

6 Tanggapan

  1. fotonya bagus …knp memotret awan yg terhalang kabel? … *mencoba merenunginyah* >>> kuasa yg terhalang bisakah membebaskannyah??

    • @Kopral: Hahahahah.
      motret yg terhalang krn memang saat itu pas motret ada hlangannya.. 😀

  2. Senang foto2 langit ya… ini lokasinya dimana? kalo di bogor, jakarta, dsktarnya, susah banget dapet warna biru, yang ada abu2 pucet! eh tapi aku skrg gak di sana sih… harusnya lebih parah, wkakakaka

    • @Prima: ya sebenarnya sih objek apa saja. cuman krn klo di jkt yg bagus adl objek langit dan awan ya apa boleh buat.. 😀

      ini fotonya di Jakarta Pusat lho..

  3. wow, jarang2 nih ada yang komplen karna foto langit kehalang ama kabel listrik. biasanya, komplennya karna kehalang gedung pencakar langit 🙂

    tapi, objek kabel listrik bisa jadi bagus kalo angel nya tepat loh mas hehe

    • @Nadia: JIah…. lha khan ini kehalang kabel dan gedung… :p

      iya iya…
      secara tdk langsung bilang fotonya jelek khan>?? huft. :p

      *ini anak kritis banget dr kmren2 klo komen
      tp gw suka.. 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: