Teh Botol Tapi Kok Kemasannya Kotak?


Teh Botol Kok Kemasannya Kotak?

Teh Botol Kok Kemasannya Kotak?

Teh Botol Tapi Kok Kemasannya Kotak?

Selama ini yang kutahu, yang namanya teh botol adalah teh yang penyajiannya di dalam kemasan botol. Berawal dari penyajian teh dengan botol, maka masyarakat mengenalnya dengan teh botol meskipun merek dagang aslinya yaitu teh sosro. Belakangan kemudian menjadi teh botol Sosro. Pada saat itu –penyajian pertama teh dalam botol- Sosro merupakan pemain sendiri yang leading karena satu-satunya produsen minuman teh yang tersaji dalam botol. Dan sampai sekarang pun, merek ini masih memegang super bran dalam minuman teh meskipun digoyang pesaing-pesaing besar seperti dari cocacola.

Entah terinspirasi ole hide teh botol atau justru teh botol Sosro lah yang terinspirasi, maka di pasar kita juga mengenal adanya keberadaan merek teh kotak. Sesuai dengan namanya, teh kotak bermaksud menyajikan minuman teh di dalam kotak. Penggunaan merek ini sederhana selayaknya teh botol. Dan kedua nama itu sepertinya sangat dikenal oleh masyarakat. Dan terakhir, barangkali terinspirasi dengan ide sederhana itu, muncullah juga merek teh gelas.

Nah, beberapa waktu lalu, aku menemukan sebuah teh kemasan dalam kotak namun mereknya teh botol. Ternyata teh itu dikeluarkan oleh perusahaan Sosro sehingga menggunakan nama merek teh botol meskipun penyajiannya menggunakan kemasan kotak. Lucu juga sih, mereknya teh botol namun kemasannya dengan kotak. Janggal nggak sih? 😀

Ngomong-ngomong, merek teh botol sudah ada, teh kotak juga sudah ada, teh gelas pun juga sudah ada, masih ada nggak ya merek sederhana yang diusung dengan menyesuaikan nama mereknya dengan model penyajiannya? Sepertinya aku belum mendengar ada merek Teh Sachet, Teh Plastik, Teh Kaleng, Teh Tabung, atau Teh Galon. Barangkali jika anda seorang produsen minuman teh berkemasan atau pegawai yang bekerja di dalamnya, sepertinya bisa dicoba tuh merek-merek itu. Asal jangan pakai merek Teh Susu atau Teh Geulis saja. 😀 hehehe. Salam.

 

Ahmed Fikreatif

“Gajah Mati Meninggalkan Gading, Harimau Mati Meninggalkan Belang, Manusia Mati Meninggalkan Nama, Blogger Mati Meninggalkan Postingan, Jika Fikreatif mati mohon doakan ampunan”

Iklan

8 Tanggapan

  1. kalo ane sukanya susu teh geulis gan :malu

    • @Cah Bagus: wwooo lha… dasar ! :p

  2. “TEH kampul”
    durung ono…..wkwkwkwkwkwk

    • @Fadlun: oow dasar wong jowo… ! :p

  3. biasa saja to bos, kok kaya baru lihat, hehehe…

    • @Holix: Pancen aku br liat og om… :p

  4. ndok kotak.. teh asin.. kacang.. permen..

    • @Maseko: Kulino naik sepur ekonomi sepertinya. 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: