Awan Tanggal 8 Maret 2011


Awan tgl 8 maret 2011

Awan tgl 8 maret 2011

Awan Tanggal 8 Maret 2011

Awan di atas merupakan awan yang berada di langit kota Jakarta. Dipotret mengarah ke langit barat pada tanggal 8 Maret 2011 kisaran pukul 07.30 WIB pagi hari dengan kamera saku Exilim EX-Z75. Sekedar cara sederhana mengagumi ciptaan dan kekuasaan Allah SWT. Subhanallah, walhamdulillah wallahu Akbar.

Sementara gambar di bawah ini adalah awan yang berada di langit kota Jakarta mengarah ke barat pada kisaran pukul 07.35 WIB pagi hari dengan kamera saku Exilim EX-Z75.

Awan tgl 8 maret 2011

Awan tgl 8 maret 2011

(terinspirasi dari Clouds365)

Ahmed Fikreatif

“Gajah Mati Meninggalkan Gading, Harimau Mati Meninggalkan Belang, Manusia Mati Meninggalkan Nama, Blogger Mati Meninggalkan Postingan, Jika Fikreatif mati mohon doakan ampunan”

Iklan

10 Tanggapan

  1. aku juga suka dengan bentuk2 awan, terus berhayal dengan awan-awan cantik diatas

    • @Ok: Boleh tahu alasannya kenapa Ok??

  2. o ya kang, ada sesuatu di tempatku mungkin suka 🙂

    • @Ok: iya, sudah diliat.. SUKA tanpa banget :p
      hehehe

  3. Indah Juga..Jepretan yg Handal

    • terima kasih

  4. he? emang itu gambarnya seperti apa ya? kok kayak pisang goreng bentuknya?
    *laper

    • @Esna: walah. klo makanan saja pikirannya cepet.
      lg laper ya mbak?

  5. kayaknya lagi mellow nih mas sempet2nya liat langit + moto 🙂

    but thanks for the reminding.. kadang2 kita lupa bersyukur sama Tuhan. lebih sering ‘lihat ke atas’ daripada bener2 lihat ke atas

    nice pictures!

    • @Nadia: nggak melo lah…
      itu ceritanya krn pengin motret awan selama setahun. setiap hari satu.

      dan itu motretnya sambil jalan kaki saat ke kantor.
      krn sy biasa bw kamera kemana saja. 😀

      thanks

      btw, sy skripsinya bener2 bulan lho? 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: