Dimana Ada Gaple Disitu Ada Rokok dan Dangdutan


Gaple - Rokok

Gaple - Rokok

Dimana Ada Gaple Disitu Ada Rokok dan Dangdutan

Kisaran bulan Januari lalu, aku dan beberapa kawan se-kantor sengaja menuju Depok untuk liburan sekaligus futsal. Pilihan lokasi futsal di Depok karena kebanyakan kawan-kawan tinggalnya di Depok. Singkat cerita, setelah futsal selesai kami beristirahat dan merencanakan melanjutkan nginap di rumah salah seorang rekan kerja.

Beberapa menit istirahat dan makan malam, langsung salah seorang kawanku ambil gaple. Mereka berniat begadang dengan main gaple. Tak hanya itu, sebagai penguat mata agar bisa tetap ‘menyala’ sampai subuh, sang tuan rumah sengaja mengeluarkan satu set sound dan CD Player untuk muter musik dangdut. (*Ampuun DJ). Karena aku tak bisa main gaple, aku memilih tidur saja di atas dipan di teras rumah. Dan kawan-kawanku pun begadang sampai menjelang subuh. Untungnya tak ada diantara kami yang minum minuman keras.

Namun yang kucatat, berkali-kali aku melihat orang bedagang main gaple, maka disitu ada teman setianya, yaitu rokok dan musik dangdut. Kenapa ya?

Ahmed Fikreatif

“Gajah Mati Meninggalkan Gading, Harimau Mati Meninggalkan Belang, Manusia Mati Meninggalkan Nama, Blogger Mati Meninggalkan Postingan, Jika Fikreatif mati mohon doakan ampunan”

Iklan

10 Tanggapan

  1. wah mas… judulnya kurang satu lagi… Dimana Ada Gaple Disitu Ada Rokok, Dangdutan dan saya…

    iya dong… gimana mas bisa tau keadaannya ada gaple, rokok dan dangdut kalo mas gak dsiitu… 😛 wkwkkwwk…

    • @Esna: Hayah……
      lha khan sy hnya motret saja :p

  2. tambahan: pasti ada kopi item juga deh mas. 😀

    • @Nadia: dimana2 kopi juga item kali…..
      mn ada kopi putih??? :p

      wah iya. lupa. haruse ikut dipotret disitu.. huft..

      • 😆 Lucu Mas Ahmed ini… 😆

        Maksudnya Nadia kopi tubruk….

      • @Asop: iya Sop, aku juga tahu kok…
        khan ini niatnya penign mancing nadia agar komen balik dan sebel
        hehehe xixixixi

  3. Duh, kok musik dangdut?
    Musik Trance dong…. 😐

    • Apa itu musik trance?

      • Lho, gak tahu?
        Itu, musik yang biasa dipake dugem… 😀

        Eits, saya cuman suka lagunya lho, tapi saya GAK PERNAH ke diskotik… 😐
        Saya gak pernah bisa mengerti apa enaknya kehidupan malam…. enakan tidurrrr… :mrgreen:

      • @Asop: beneran Sop,,, aq g ngerti apa itu trance
        br th setelah km nulis dan njelasin ini..

        klo sy boleh dibilang antara suka dan tdk suka
        tp kehidupan malamnya di angkringan yg bejibun di Solo
        tp wktu di jkt g ada. 😦

        mungkin kpn2 km nulis saja Sop ttg musik trance di blogmu.. 😀

        sy yakin byk yg g tahu, soalnya sekaliber saya saja g tahu lho.. wkwkwkwkwkwkw LoL

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: