Foto Gua Belanda di Taman Juanda Bandung


Ini adalah salah satu potret sebuah Gua di Taman Juanda. Gua Belanda, demikian orang daerah situ menyebutnya.

Gua Belanda - Taman Juanda

Gua Belanda - Taman Juanda

4 Tanggapan

  1. kenapa tidak mengambil gambar orang² yang gitaran :mrgreen:

    • @Bd: mksudnya gmn om???
      gambar org2 yg gitaran gimaa tuh ….??
      g paham aku

  2. Mas, sempat ke gua jepang, nggak? 😀

    • @Asop: ya sempet lhah. Pokoknya Taman Juanda semua dijajah. mulai dr Gua Jepang sampai ke Maribaya…

Tinggalkan Balasan

