Berapa Lama Waktu Yang Kamu Butuhkan Untuk Menulis Satu Posting?


Begini kawan, kalau diizinkan, aku ingin ngadain polling kecil-kecilan nih. Aku pengin sedikit melihat statistik berapa lama waktu yang kawan-kawan butuhkan dalam menulis satu posting di blog. Tentu saja tiap posting kamu berbeda-beda. Aku tahu itu. Jadi, pilih saja secara rata-ratanya! Berapa lama kamu menulis satu posting di blog? Terima kasih atas keikutsertaannya.


Sekali lagi, terima kasih atas keikutsertaannya. Jika berkenan silakan kasih penjelasan di kolom komentar jika memang perlu dijelaskan lebih lanjut.

Ahmed Fikreatif

“Gajah Mati Meninggalkan Gading, Harimau Mati Meninggalkan Belang, Manusia Mati Meninggalkan Nama, Blogger Mati Meninggalkan Postingan, Jika Fikreatif mati mohon doakan ampunan”

 

 

13 Tanggapan

  1. ane biasa cuma kurang dari 15 menit wan, coz jarang nulis panjang kecuali emang lagi pingin nulis panjang , maklum bukan bloger :mrgreen:
    yang lama sih kalu ane niat buat ngepost nya bisa berhari bari :mrgreen: , kalu kalu pas ada ide bahkan 15 menit bisa 5 postingan tergantung koneksi juga sih wan :mrgreen:

    • @Ras: 15 menit itu nulis apaan ya??

  2. biasanya cuman kurang dari 15 menit sesaat setelah ada ide postingan yang muncul :mrgreen:

    • @Grandchef: 15 menit itu nulis apaan ya??

  3. aku bisa 2-4 jam kalau menulis tutorial, dan kadang itu karena aku “break” dulu sejenak krn ada sejumlah urusan yg harus kulakukan

    • @R10: lama amat bang? hehehehe

  4. Jujur, saya tiap hari menulis, tapi di notes (buku), bisa berupa ide, puisi atau prosa (kadang cerpen, tapi jarang banget). Jam 10-11, kalau ada waktu, mulai mengedit. Tapi kalau mindahin ke komputer, malesnya minta ampun ='(. Jadi posting saya jarang, paling seminggu sekali. Kalaupun sewaktu-waktu bisa posting 7x sehari, itu cuma puisi-puisi ringan & prosa.

    Mas, tahu kabar Puri nggak? Sudah lewat 2010, kenapa lama nggak posting ='(. Khawatir.

    • @Rafael: sy sebaliknya
      lebih suka nulis di kompi skrg..
      kabar puri sudah sy tulis di posting tgl 21 Jan 2011 mas…

  5. Saya udah ngisi! 😀
    Saya emang agak lama kalo nulis, karena saya orangnya perfeksionis, jadi selalu saya baca berulang-ulang sampe rasanya sreg. 🙂

    • @Asop: makasih sop….
      iya sop.
      apalagi ente khan pemerhati bhs indonesia yg baik dan benar..:D

  6. saya udah ikut berpartisipasi nih 🙂

    • @Ifan: terima kasih mas ifan…

  7. Dan dikit sesek dada ingat kemungkinan saya pun akan mati hal yang pasti terjadi kapan aja. Semoga amal ibadahnya diterima Allah SWT..Gajah mati tinggalkan gading manusia mati tinggalkan nama bisa baik atau buruk. Jika ada manfaat dan berketerusan jadi kebutuhan umum maka doa dan ucapan terimakasih yang ikhlas akan jadi perhitungan amal yang ga terputus setelah mati.

Tinggalkan Balasan

