Tas (Baru)


Tas Lama

Tas Lama

Jumat malam dan Sabtu siang kemarin (21/11/10) merupakan hari belanja-belanja (macam cewek aja, hahahaha). Aku sengaja keluar masuk toko-toko untuk mencari tas, sepatu olahraga, kaos, dan sandal. Alasan utama belanja borongan kali ini karena tas, sepatu, dan sandalku sudah saatnya dipensiunkan.

Setelah Jumat malam berhasil menggondol sepasang sepatu Airwalk, Sabtu siang aku menuju ke KARVAK yang lokasinya berdekatan dengan kampus Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS). Karvak pada prinsipnya merupakan toko pusat perlengkapan dan peralatan gunung. Oleh karenanya, di toko ini sudah pasti dijual aneka sepatu, sandal, jaket, kaos dan peralatan-peralatan lainnya. Dan biasanya, kualitas tas-tas nya juga cukup bagus dan kuat serta yang penting tidak mudah robek. Aku merupakan orang yang cukup bermasalah dengan tas yang cepat rusak.

Terlampau sering tas-tas yang kubeli baru beberapa hari sudah robek pada tali cangklong-nya. Mungkin baru aku kali yang membeli tas baru beberapa hari langsung robek dan kemudian minta garansi. Padahal waktu itu, aku beli tasnya di Outlet Reebok. Eeee ternyata merek besar nggak menjamin kualitas sebuah produk. Sampai kemudian, aku menemukan tas yang sangat cocok dan sangat awet serta tidak mudah robek. Mereknya Tracker. Tak hanya aku, kawan-kawanku ku pun merasakan hal sama. Merek ini cukup berkualitas dan tidak mudah robek. Dan kemarin saat di Karvak, aku menemukan merek ini lagi yang kurasa cukup bagus dan kuat tali cangklong-nya.

Tas Baru

Tas Baru

Kuambillah tas di atas setelah membanding-bandingkan dengan yang lain. Harganya Rp. 158.000,-. Kali ini tidak ada diskon. Tas di atas baru saja datang hari itu. Jadi masih hangat dari pabrik (halah). Tadinya sekalian mau ambil sepotong kaos, namun karena tidak ada motif yang sesuai selera, kuurungkan membelinya.

Previous: Sepatu Baru
Next: Sandal Baru

Ahmed Fikreatif (bbs)

“Gajah Mati Meninggalkan Gading, Harimau Mati Meninggalkan Belang, Manusia Mati Meninggalkan Nama, Blogger Mati Meninggalkan Postingan”

Iklan

10 Tanggapan

  1. mabruuk dg tas barunya, tapi jgn lupakan tas yang lama ya

  2. Duh……, yang punya tas baru senengna…., 🙂
    bicara soal tas bang, kalo soal tas buat camping saya tu biasanya lebih suka yang bermerk “Patsy”, selain kuat harganya juga jauh lebih miring.

    • betul boss,aq jg bru beli tas gunung merk”Patsy” selain murah jg kuan and mocelnya bagus.

  3. Duh senangnya yang punya tas baru, jadi gak bisa tidur nih. Pingin nya cepat2 pagi dan msuk kuliah lagi 😆

    Salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan

  4. Wah..lagi banyak duit kali Bang Ahmed neh…asyik punya tas baru, sepatu barum, kaos baru,……baru…he he he

  5. tas sing lawas , boleh jg di umpan lambung ke aku.. 🙂

  6. keduluan situ yg beli tas baru heheheh
    aku baru nulis di resolusi 2011 untuk beli tas baru heheheheh

    • wah, sudah teragendakan ya, bu… hihihhi

  7. tasnya keren… ada motif2 merahnya gw suka… hitam dengan motif merah dikit…. gw bangeet hahaaa

  8. alhamdulillaah….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: