Rekor Statistik Pengunjung Blog


Rekor Baru Kunjungan WP

Rekor Baru Kunjungan WP

Rekor Statistik Pengunjung

25 Oktober 2010 lalu, rekor pengunjung blog Ahmed Fikreatif mencatat rekor tertinggi sepanjang perjalanan di dunia per-blog-an. Hasil tinjauan statistik WP menunjukkan bahwa data views Blog Ahmed Fikreatif tanggal 25 Oktober 2010 sebanyak 408 views. Statistik angka ini merupakan statistik angka tertinggi bagi blog Ahmed Fikreatif.

Sebetulnya, banyak sedikitnya kunjungan atau padatnya traffic blog pada blog Ahmed Fikreatif bukan tujuan utama blog Ahmed Fikreatif. Tujuan utama pembuatan blog Ahmed Fikreatif adalah sebagai media nulis aja. Media opini yang dibuat dalam persepsi subjektif murni sang pemilik blog. Namun, jika ternyata hasil karya tulisan itu dilihat dan dibaca oleh banyak orang, hal itu merupakan tambahan hadiah saja. Artinya, syukur alhamdulillah tulisan yang ada dalam blog ini bisa memberikan sedikit manfaat. Semoga saja.

Dan jika memang blog Ahmed Fikreatif memberikan banyak informasi, opini, pendapat, dan manfaat yang banyak, aku berharap agar semakin banyak lagi orang / netter / blogger melihat dan membaca blog Ahmed Fikreatif. Dengan demikian, aku juga berharap kemanfaatan itu menjadi kebaikan yang tersebar kemana-mana. Namun jika sebaliknya, blog ini memberikan ke-madharat-an, maka aku justru berharap agar blog Ahmed Fikreatif dikunjungi sedikit orang saja agar aku terhindar dari indikasi menebar ke-madharat-an yang bisa berimbas pada timbangan amalku.

Saya menciptakan blog ini semata-mata, sebagai wahana komunikasi bertukar pikiran secara jernih, intelektual dan simpatik, atas dasar prinsip saling menghormati. Melalui blog ini, saya juga ingin berbagi pemikiran, pengalaman dan gagasan, yang barangkali akan bermanfaat untuk menambah wawasan dalam menyikapi berbagai peristwa yang terjadi di sekitar kita. Apa yang saya ungkapkan, mungkin saja (dan sangat mungkin) bersifat subyektif, karena didasarkan pada titik pandang, falsafah dan keyakinan keagamaan yang saya anut. Artinya, perbedaan dan perdebatan pendapat diantara saya dan anda sebuah keniscayaan, kurasa.

So, gimana sobat, apakah selama ini kamu cukup banyak memperoleh kemanfaatan dari blog Ahmed Fikreatif? Kuharap demikian karena dari lubuk hati terdalam, tentunya aku berkeinginan agar blog Ahmed Fikreatif memberikan manfaat yang banyak. Salam

Ahmed Fikreatif

“Gajah Mati Meninggalkan Gading, Harimau Mati Meninggalkan Belang, Manusia Mati Meninggalkan Nama, Blogger Mati Meninggalkan Postingan”

 

Iklan

2 Tanggapan

  1. Wah hebat ya bisa sampai 400 haha tapi itu bukan yang tertinggi di WP. Yang sampai 3000 juga ada lho. Haha tapi 400 itu udah keren banget geeela. Salam kenal ya 🙂

    • @Ageng: Wah, klo cuman 3000 sih dulu sy biasa mas Ageng,,,
      waktu masih pakai ID dan domain blog yg lama, rekor yang terpecah untuk blog sy klo tidak 9rb 12 ribu. Rata-rata per harinya seribuan lah. Tapi setelah hmpir setahun eksis di blantika blogsphere terlebih dahulu. Tidak serta merta.
      Namun wktu itu tulisan2 yg ada campur2 antara artikel modifikasi, artikel bikinan sendiri dan terjemahan serta kopi paste. Dan juga kotroversi.
      Klo yg sekarang, penginnya murni tulisan pribadi.
      dan tdk terlalu memikirkan masalah statistik.
      Jd, lebih ke arah hoby nulis saja. 😀

      salam balik.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: