Kesepian


Kemaren, karena iseng-iseng saat dalam kondisi yang membosankan, dan kemudian teringat dengan sahabat-sahabatku dulu sewaktu di Solo, aku pun mencoba berkreasi demi mengurangi dan meredam rasa penat dan bosan itu. Hasilnya, setelah beberapa jam memainkan mouse sambil menyelesaikan kerjaan kantor (ampun bos… :D), inilah hasil karya kreativitasku (hayah). Silakan disimak dan jangan lupa dikomentari.

Lokasi foto-foto di atas berada di kawasan Kalikuning – Yogyakarta. Kalikuning pernah panjang lebar kubahas dalam tulisan beberapa waktu lalu. Karena masih dalam keadaan bosan, nulisnya tidak perlu kuperpanjang lagi. Selamat menikmati video dan lantunan musik di atas saja. 😀

Ahmed Fikreatif

.:: Jika Saudara / i menyukai tulisan ini, maka sekarang Anda dapat memberikan apresiasi dengan ikut memberikan donasi / kontribusi finansial ala Blogger. Jika Saudara / i membenci sebagian atau keseluruhan tulisan ini pun saya tetap mempersilakan untuk ikut memberikan donasi. Namun, jika saudara / i tidak bersedia memberikan donasi, itu pun tidak mengapa… Caranya, silakan baca link berikut ini ( klik di sini..! ) ::.

“Gajah Mati Meninggalkan Gading, Harimau Mati Meninggalkan Belang, Manusia Mati Meninggalkan Nama, Blogger Mati Meninggalkan Postingan”

Iklan

11 Tanggapan

  1. Hwiii……narsis 😀

    • @Ida: ah biasa aja kayaknya…
      fotonya g action2 bgt…
      *advokasi

  2. wew, kapan2 bole neh berguru untuk mitna di ajarin gmn cara bwat nya =P

    • @Norland: halah,,
      tinggal masukin foto2 disusun.
      udah deh jdi..
      🙂

  3. 😀

    saya kapan bisa kayak begituan ya, hehhe

    anyways, mas ahmed yang mana tuh diantara yang empat?

    duh, di sini lagi lola, jadi belum bisa liat videonya….

    • @Usup: kayak begituan gimana mas??

      yg mana ya….
      di bag terakhir khan ada mas…
      😀

      ditunggu jaringannya lancar dulu saja mas..
      *halah

  4. saya mencoba mempelajari sketsabisnis nih mas…. 😉

    • @Usup: Hmm,,, hehehe
      silakan saja.
      sy sudah tdk terlalu konsen kesana
      😀

  5. […] Nandini Denus Mba Delia Teh Iyha Cempaka Mba Yuli Mba dan Mas Erwinaziz Teh Juli Mba Lia Teh Melly Mas Ahmed Kang Red Mas Didot Mba Ne Mas Blue Mas Lucky Mas Kamay Kang Imam Neng Pege Bang Haris […]

  6. Kreatip ^^

    • @Cempaka: makasih….

      sesuai namanya to??

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: