Kapan Ya Aku Bisa Seperti Ini?


Pasangan Pengantin (Fuad-Istri)

Pasangan Pengantin (Fuad-Istri)

Kapan Ya Aku Bisa Seperti Ini?

12 Tanggapan

  1. Udah ada calonnya Mas? 😀

    Kalo udah ada, saya doain secepatnya ya Mas… 😳

    • @Asop: Insya Allah calon sudah disediakan Allah..
      😀

  2. huaaaaa……
    pengin juga….
    eniwaei, semoga segera kesampaian…. 🙂

    • @Sri: amiiiiiiiiiiiiiiiin

  3. aq doakan semoga cepet2 aja mas. kburu 2012. hehe

    • @Darin: joke-nya spt joke kawan2 seperjuangan…
      hahahahha
      sblm 2012

  4. Ini fotonya siapa mas? temennya ya?
    saya doakan cepet nyusul ya mas. Aamiiin…

    • @Karina: bukan
      itu Om yg di bandung
      hmm,,

      amiiiiiiiiiiin

  5. tetap semangat mencari.
    saya mendoakan 😀

    • @Usup: iya bos…
      doakan ya bos ustadz….

  6. Berharap… Sampai waktunya tiba nanti… Orang itu yg duduk disampingku… Huuuu co cweet…. ^^

    • @Cempaka: “orang itu yang duduk di sampingku” .. hmmm
      mksudnya apa n gimana tuh?
      :-s

Tinggalkan Balasan

