Piala Bergilir Buat Yang Kawin


Piala Kawin Bergilir

Piala Kawin Bergilir

Penghargaan Buat Yang Kawin

Piala di atas adalah Piala yang tertulis “Piala Bergilir Uliners The Lazang Club”. Aku memperoleh objek bidikan kamera tersebut saat menghadiri pesta pernikahan (walimatul ‘ursy) pakdhe jauh saya. Pakdhe Fuad namanya, sementara istrinya aku tidak ingat namanya. Hehehe. Aku tidak terlalu tahu latar belakang pemberian penghargaan Piala bergilir itu dan telah berpindah ke siapa saja sebelum akhirnya diserahkan kepada pakdhe.

Dugaanku, piala ini diberikan kepada setiap anggota The Lazang Club secara bergilir dari mulai yang pertama kali ‘berhasil’ menikah. Selanjutnya, jika ada anggota lain yang menikah, maka piala tersebut berpindah kepada anggota yang menikah. Begitu seterusnya hingga anggota The Lazang Club terakhir menikah.

Aku dan beberapa sobat SDK Plus, pernah juga memiliki ide seperti ini. Membuat sebuah piala bergilir yang diserahkan secara estafet kepada setiap anggota SDK Plus. Namun ide ini urung terlaksana karena sampai hari ini belum ada anggota SDK Plus yang menikah.

Tak hanya itu, ide kami untuk melaksanakan nikah massal seluruh anggota SDK PLUS pernah juga terlintas dalam benak kami. Namun sepertinya hal itu susah terealisasi karena sulit untuk mengkomunikasikan ide ‘gila’ anak-anak muda dengan orang tua, baik orang tua kami apalagi orang tua mempelai wanita karena secara tradisi, pesta perkawinan dilaksanakan oleh keluarga pengantin wanita.

Kawan, punya ide bikin piala bergilir seperti ini juga kah? 😀

Piala The Lazangers Dekat

Piala The Lazangers Dekat

Ahmed Fikreatif

.:: Jika Saudara / i menyukai tulisan ini, maka sekarang Anda dapat memberikan apresiasi dengan ikut memberikan donasi / kontribusi finansial ala Blogger. Jika Saudara / i membenci sebagian atau keseluruhan tulisan ini pun saya tetap mempersilakan untuk ikut memberikan donasi. Namun, jika saudara / i tidak bersedia memberikan donasi, itu pun tidak mengapa… Caranya, silakan baca link berikut ini ( klik di sini..! ) ::.

“Gajah Mati Meninggalkan Gading, Harimau Mati Meninggalkan Belang, Manusia Mati Meninggalkan Nama, Blogger Mati Meninggalkan Postingan”

Iklan

4 Tanggapan

  1. Idenya mantep juga tuh, kayaknya aq pernah liat pas ada yg mantenan di Klaten 😀

    • @Darin: ngantenannya siapa mas??

  2. Hahahahah aneh2 aja… Tapi unik… ^^

    • @Cempaka: dan menarik…..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: