Makanan Apa Ya Ini?


Makanan Apaan Ya ??

Makanan Apaan Ya ??

Makanan Apa Ya Ini?

Makanan pada foto di atas kuperoleh saat menghadiri pernikahan kerabat jauh di Bandung. Dalam kesempatan makan, aku iseng berusaha menikmati makanan semua yang kira-kira unik dan asing. Dasar wong ndeso, aku ngambil makanan yang ada di foto di atas. Kupikir sejenis kue sus yang enak. Ternyata rasanya ga enak menurut seleraku. Basah-basah gimana gitu. Ada yang tahu nama makanan itu dan merasakannya ga? Enak kah? Hehehehe

Ahmed Fikreatif

.:: Jika Saudara / i menyukai tulisan ini, maka sekarang Anda dapat memberikan apresiasi dengan ikut memberikan donasi / kontribusi finansial ala Blogger. Jika Saudara / i membenci sebagian atau keseluruhan tulisan ini pun saya tetap mempersilakan untuk ikut memberikan donasi. Namun, jika saudara / i tidak bersedia memberikan donasi, itu pun tidak mengapa… Caranya, silakan baca link berikut ini ( klik di sini..! ) ::.

“Gajah Mati Meninggalkan Gading, Harimau Mati Meninggalkan Belang, Manusia Mati Meninggalkan Nama, Blogger Mati Meninggalkan Postingan”

Iklan

10 Tanggapan

  1. isinya apa?
    sup jagung?
    zupa-zupa kah?

    • @Dear: owh..
      ya ya

  2. Yang di atas hampir bener, itu kayaknay Zuppa-soup. 😀
    Cangkir yang (seperti) dibungkus roti kan, Mas? :mrgreen:

    • @Asop: Yup,
      wah makasih info namanya

  3. iyaaa..itu zuppa soup..
    enak, maaasss..
    makanan favorit saya malah..ehhehe 😀

    • @Jasmine: iya. dah 2 org yg jawab di atas tuh
      enak???????????
      eneg iya
      :p

      • kalo orang yg ga biasa sih pasti eneg, soalnya kan ada creamnya, dan kadang2 creamnya tuh kentel bgt. jd suka bikin eneg. apalagi kalo makannya sambil minum susu..hhahaha :p

  4. kalau lihat rupanya sih kaya kue sus…

    • @Derao: kok bs kue sus lho?
      dah kejawab mas…. sama komen2 yg di atas

  5. kayanya zuppa soup …di bagian atas penutupnya kaya pastry gt trus giliran kita tusuk dlm nya pake sendok ..ada soup cream nya …..enak itu …yumyyy 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: