Menjawab Pertanyaan


Jawablah Pertanyaan-pertanyaan Berikut ini Dengan Jujur !

Gara-gara BW ke blog Aqeela Al Qorib, akhirnya aku terpaksa membaca sebuah posting tentang menjawab pertanyaan-pertanyaan ga penting seperti di bawah ini. Hmmm, demi menyemarakkan suasana dunia per-blog-kan Indonesia, maka aku melanjutkan ide tersebut.

Berikut pertanyaan-pertanyaan yang harus dijawab:

1.hai.. boleh kenalan ?

– Ya boleh lah, masak ga boleh. Manusia diciptakan Allah SWT dengan identitas yang berbeda-beda agar mereka saling mengenal dan saling memberi manfaat antara yang satu dengan yang lain (Q/49:13).

2.nama kamu siapa?

– Ahmed


3.nama panjang?

– Ahmed Fikreatif :p.


4.boleh minta nomer hp ?

– Boleh, tapi nomor HP mu berapa dulu? via email yah? ahmedfikreatif@yahoo.com.

5.tinggal dimana?
– Jakarta.

6.suka warna apa?
– Putih, Hitam, Biru, dan Hijau.

7.film yang disukai?
– Film-film Jackie Chan.

8.baju yang sedang di pakai ?
– Waduh, baru ga pakai baju tuh :-s; *bercanda ding. Pakai kemeja biru.

9.jam berapa sekarang ?
– 17.30 WIB

10.disebelah kamu siapa ?
– Sebelah kiri rekan kerjaku, sebelah kananku, atasanku.

11.lagi ngapain ?
– Lagi ngeblog sambil nyelesaiin kerjaan.

12.pengen apa saat ini?
– Pengin kawin. ckakakaka

13.hari ini kemana aja ?
– Cuman di kantor saja.

14.hari ini ngapain aja ?
– Ngerjain tugas kantor, makan, minum, chat, ngeblog, dan ngelamun

15.makanan kesukaan ?
– Tempe Mendoan, Lotek

16.binatang kesukaan ?
– Ga ada yang suka. Ga ada

17.kamu anak ke ?
– pertama

18.punya kakak ga?
– dah dibilang anak pertama juga…

19.punya adik?
– punya

20.tempat favorit kamu?
– Masjid dan WC

21.acara tv kesukaan ?
– Kick Andy

22.yang diimpi2kan saat ini ?
– ada lah…. :”>

23.cita cita kamu ?
– hidup mulia atau mati tertembak peluru orang kafir sehingga syahid.

24.impian yang lom kesampaian?
– banyak lah. Salah satunya menikah. :”>

25. benda fav ?
– Flashdisk dan Notebook

26.kalo jadi artis mau kayak siapa?
– Ga pengin jadi artis. Kalau masih dipaksa saja, pilih Jackie Chan aja lah.

27.teman kamu siapa aja ?
– Banyak. Ribuan…. 🙂

28.sahabat ?
– Banyak, tapi yang sudah teruji adalah anak-anak SDK Plus. Addin, Boy, Gama, Inal, Fariz, Kamal dan Den Baguse Fadly.

29.kecengan ?
– Hmm,,, ada deh……..

31.sekolah/kampus kamu dimana ?
– Dah lulus. Solo

32.anak2 disekolah/kampus kamu kaya gimana ?
– Umunya orang lah. Macem-macem, cuman seingatku tidak ada yang banci.


33.lagi kangen seseorang ?
– Tidak hanya seorang. Beberapa orang.

34.siapa ?
– Mau tau aje lho…

35.mantan2 kamu siapa aja ?
– Mantan apa nih? Kalau mantan pacar ga ada karena belum pernah pacaran seumur-umur. ckakakakaka.

36.hubungan dengan mereka?
– Hubungan sama siapa?

37.hp kamu merek apa ?
– ZTE, HT, Haier, dan Motorolla

38.tanggal jadian kamu ?
– Jiahh!! Dah gw bilang ga PACARAN !!!

39.tanggal jadian sama mantan?
– Busyet dah…. Ga pacaran !!!!

40.ce yang sms kamu terakhir kali ?
Aisyah

41.isinya apa ?
– Konfirmasi kiriman rekening.

42.yang sms itu siapa ?
– Temen

43.co yang terakhir kali sms kamu ?
– Farhan

44.isinya apa ?
– Konfirmasi kiriman rekening

45.yang sms itu siapa ?
– au ahh..

46.pacar kamu siapa ?
– Gag Pacaran. HAROM!

47.orangnya gimana ?
– duh.. lama2 gw timpuk lu….

48.berapa lama sama dia ?
– X-(

49.merasa bersalah sama seseorang ?
– Banyak orang lah…. 😦

50.sama siapa ?
– salah satunya sama Budi.

51.kenapa memangnya ?
– r.a.h.a.s.i.a

52.yang terakir kali ngewall ke fb kamu ?
Cempaka

53.siapa dia ?

– Temen FB lah 🙂 gimana sih….

56.foto yang terakhir kali kamu upload ?
– Foto kreasi yang ada di sini nih (klik di sini)

57.punya berapa tv ?
– Gak punya. 😦

58.suka ke gunung?
– banget


59. suka gunung apa pantai?
– Both of them

60.ada berapa jumlah murid dikelasmu ?
– Tidak mengajar.

61.kamu absen ke…?
– Tidak Sekolaaaaaaaaaaaaaaaah !!!

62.berapa jumlah murid disekolahmu ?
– Tidak Sekolaaaaaaaaaaaaaaaah !!!

63.ada yang ingin dimakan ?
– ada

64.apakah itu ?
– Biskuit

65.banyak tugas ?
– sangat

66.tugas apa saja ?
– tugas kantor

67.pengen liburan ?
– Pengin

68.kemana?
– Ke Batam.

69.pengen ke suatu tempat ?
– hmm… pengen.

70.kemana ?
– Solo, Makkah, Switzerland, Afghanistan, dan Gaza

71.kalo udah di tempat itu mau ngapain ?

– banyak lah.

72.merasa ngantuk ?
– Ndak.

73.besok mau ngapain ?
– Kerja lagi lah.

74.takut kecoa ?
– yup.

75.takut cicak?

– biasa

76. sakit yang pernah di derita?

– banyak

77. yang paling parah?

– Tabrakan dan amandel.

78. obat apa yg paling disukai?

– plis dehh.. dimana-mana mah obat ga ada yang disukai kale….

79. kamu tipe orang yang emosian?

– Iya, kalau ketemu sama orang yang nanyanya model kayak lu…

80. udah dulu ya?

– cuman gitu doang?? X-(

Nah, karena sekarang sudah selesai pertanyaannya, mohon kepada saudara Cempaka, Indah, Puri, Wan Rasa Arab, serta Bang Jali meneruskan pertanyaan ini dan menjawabanya. 🙂

Ahmed Fikreatif

.:: Jika Saudara / i menyukai tulisan ini, maka sekarang Anda dapat memberikan apresiasi dengan ikut memberikan donasi / kontribusi finansial ala Blogger. Jika Saudara / i membenci sebagian atau keseluruhan tulisan ini pun saya tetap mempersilakan untuk ikut memberikan donasi. Namun, jika saudara / i tidak bersedia memberikan donasi, itu pun tidak mengapa… Caranya, silakan baca link berikut ini ( klik di sini..! ) ::.

“Gajah Mati Meninggalkan Gading, Harimau Mati Meninggalkan Belang, Manusia Mati Meninggalkan Nama, Blogger Mati Meninggalkan Postingan”

Iklan

14 Tanggapan

  1. hmmm terusin gak y???

    ah malesss ah…… :-p

    xixixi

    • @Chempaka: 😦

      kok gitu?

  2. Hmm……Ternyata saya memang TEMAN facebook yang baik… masih sempat meninggalkan jejak di wall fb mas kreatif ^^

    • @cemapaka: udah deh,
      jd geer…
      :p

  3. aaaa…. aku maap aku ga bisa menjawab pertanyaan itu semua…. 😀
    malu .. hehe

    • @Bee’J: ckakakakakak

      yaudah lah

  4. halah, orang yg sama pernah menanyakan itu juga padaku…. pas masih di solo dulu seingatku, tapi ndak kujawab.. males bangets

    • @Zaki: gen !

  5. aaaaaaaaaaaaaaaaaaaa………………..

    indah cukup baca aja yah??
    ga nerusin.. ga mau jawab jugaaa..
    baru baca aja uda cape..

    😆

    :swt:

    • @Indah: huuuuuuuuuuuuuu

      :-s

  6. “Nice artikel, inspiring ditunggu artikel – artikel selanjutnya, sukses selalu, Tuhan memberkati anda, Trim’s :)”

    • @Yohan: thanks

  7. hahaha.. ogah ah kk! gawat, isa kebongkar semua >_<

    • @Puri: puri pelit…

      😦

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: