Kreativitas Yang Nggak Penting ! :D


Kreativitas Yang Nggak Penting ! 😀

Sore tadi, setelah kerjaan yang harus selesai hari ini sudah terselesaikan, tiba-tiba muncul ide iseng dari otak ‘liar’ku. Berawal dari gambar pada foto di bawah ini. Aku mencoba mengotak atik gambar tersebut (di bawah) menjadi aneka kreasi-kreasi yang terlintas dalam imajinasi terbatasku. 🙂

Setelah otak-atik dengan bantuan Corel Draw X3, maka terciptalah objek-objek gambar baru dalam waktu kurang lebih 1 jam kemudian sambil menunggu atasanku selesai rapat dengan direktur. Inilah jadinya.

Semuanya berasal dari gambar ini:

Ahmed Fikreatif

.:: Jika Saudara / i menyukai tulisan ini, maka sekarang Anda dapat memberikan apresiasi dengan ikut memberikan donasi / kontribusi finansial ala Blogger. Jika Saudara / i membenci sebagian atau keseluruhan tulisan ini pun saya tetap mempersilakan untuk ikut memberikan donasi. Namun, jika saudara / i tidak bersedia memberikan donasi, itu pun tidak mengapa… Caranya, silakan baca link berikut ini ( klik di sini..! ) ::.

“Gajah Mati Meninggalkan Gading, Harimau Mati Meninggalkan Belang, Manusia Mati Meninggalkan Nama, Blogger Mati Meninggalkan Postingan”

Iklan

26 Tanggapan

  1. hehehehe nice 🙂
    tambah yang lebih lucu2 lagi display nya, bisa jadi cartoon macam Pak Disney

    • @Fara: wah,,, sepertinya aku penggembira saja lah

      bidangku bukan di situ………..

  2. Hahahaha… saya paling suka yang dua terakhir, Mas… :mrgreen:

    • @Asop: boleh tahu kenapa Sop???

      😀

  3. adaaaa ajaaa ,iseng bener hahaha 😛

    • @Didot: hehehehehehe

      ga hanya iseng kayake nih..
      ckakakaka

      namanya juga ide selintas saja..
      😀

  4. salam kenal,
    need IT??
    http://www.linovtech.com

    • @Aris: salam kenal

      Yes, I need IT..
      but…………………..
      😀

      salam balik

  5. update plisss, its already 22 july :p

    • @Fara: :p

      ini jg sedang nulis

      :p

  6. kalo dari corel itu, kata guruku dulu, semua berawal dari kotak… tinggal convert to curve,, beres semua..

    • @Fashion: Yup betul sekali

      kuncinya bikin CURVA tiga titik saja klo aku..

      *NICE !1

  7. cita2mu to mas??

    • @Ardian: cita2?? opone Yan >>??????

      kok cita2

  8. hahaha mantab wan gambar nya izin kopi

  9. @Rasa Arab: copy aja Gan,,,,,,,,,,,,,,,,,

    silakan

    halah, gmbar kayak gitu aja dibilang mantap lho

  10. kreatif sih…

    tapi………

    syereemm ah -_-“

    • @cempaka: apanya yg serem lho dek???
      :-s

  11. Ha ha ha ada-ada saja

    • @hanif : hehehehe
      begitulah adanya

      silakan masuk mas…hanif

  12. haha, kreatif kreatif… 😀

    • @Charles: sesuai namanya mas Charles…
      ahmed fiKreatif

      *halah malah narsis…

  13. Salam kenal dari Indahkasihku.
    Subhanallah… betapa kreatifnya anda dalam beberapa tempoh boleh menghasilkan sesuatu yang menarik untuk dipaparkan. salut. Indah suka dengan kreativiti anda.
    salam keindahan.

    • @Indahkasihku: salam balik mbak Indah
      hmm, mbak dari Malaysia ya??
      kok bahasanya agak gimana gitu rasa2nya…

      salam keindahan ?? wew…

      makasih atas pujiannya

      *pujian adl teror kata Mas Tuku

      :mrgreen:

  14. *ngakak dulu..

    itu lho kumis ama jenggot di tiap gambarnya ga nguati.. hihihi :d

    • @Puri: hmm,,, ngopo lho smpai ngakak…

      ga kuat ?? hmm
      yg penting khan kreatif,..

      :p

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: